Popular Post

Posted by : Arif Ilham Habib Apr 23, 2010

Sekarang kami berada di dataran tinggi sette untuk berburu Tuncoat , sekalian juga buat mencoba senjata baruku .. Hehe . Draang !! Cindy di serang oleh Tuncoat Commando . " Cindy apa kau bisa mengatasinya ? " Xion berteriak pada Cindy karena sedikit Khawatir . " Bah , Tak apa2 , Tuncoat yang seperti ini sih aku bisa mengatasinya dengan mudah , Hiaaa Defend !! " Cindy menjawab . Kulihat Early duduk di sebuah batu besar .. sepertinya ia sedang melamun ya .. Apa yang dia sedang pikirkan saat ini ya ? . Aku mendekati Early dan berkata . " Hey , kok melamun disini ? Ada masalah hm ? " Mukanya memang terlihat murung , dia pun menjawab perkataanku sambil melihat pemandangan Gurun sette . " Jujur saja Fal , aku sudah bosan dengan perang ini , sangat muak . Aku benci melihat peperangan yang tiada henti ini , Aku sudah sangat lelah . " Aku tetap diam mendengar jawabannya , lalu dia pun berkata lagi . " Aku tak kuat melihat banyaknya pasukan bellato yang gugur dimana2 , Apalagi jika yang gugur itu adalah orang yang aku sayangi dan aku anggap berharga dalam hidupku , Aku tak mau hal itu terjadi . " Early mulai mengeluarkan air mata , Aku juga sebenarnya sudah sangat bosan dengan perang ini , Aku sempat berpikir , perang menimbulkan Korban yang sangat banyak , bahkan Nyawa tak bersalah pun bisa melayang dengan sia2 . dan perang pun sudah merenggut nyawa Kakakku yang sangat aku sayangi .

" Aku juga sudah bosan dengan semua ini Early , tapi kita harus tetap menjalaninya untuk mendapatkan kedamaian pada Bellato union . " Jawabku berharap Early bisa kembali tenang . " Aku tahu , Bantu aku menjalani semua ini ya . " Ucap Early sambil tersenyum ke arahku . Aku pun membalas senyumannya . " Tenang , Aku kan sahabatmu , Akan kubantu kau menjalani hidupmu walau sangat berat melaluinya . " Jawabku dengan gaya sok Cool .. wkwkw .. Bruugh !! Tiba-Tiba saja Early memelukku dengan erat dan menjawab . " Terima kasih , Aku sangat bahagia memiliki sahabat sepertimu , Xion , dan juga Cindy . " " Hm .. Sudah ya , jangan sedih lagi , Aku dan yang lainnya pasti akan membantumu Kok . " Kataku sambil melepas pelukannya . Muka Early terlihat sudah sangat tenang , " Wei kalian !! Katanya mau berlatih , Kok malah berduaan disana ? " Cindy berteriak2 sambil menahan serangan Tuncoat Commando . " Yuk ! " Aku mengajak Early untuk berlatih lagi , sambil memegang tangannya . " Ya . " Jawabnya singkat . Kami pun berlari menuju arah Cindy dan xion berlatih . " Lama sekali kalian , Wild rage !! Death Hack !! Slasher !! Shining cut !! " Braagh !! Tuncoat itu langsung rubuh dengan serangannya . " Mana Xion ? " Tanya Early . Aku celingak celinguk mencarinya . Lalu aku mendengar suara tembakan dari arah Bukit .. dan itu dia Xion , Xion sedang .. Wogh !! dia sedang menembak secara bertubi2 pada pasukan Tuncoat Bellato . " Haaaaaa !!! Rasakan ini !! " Serunya . Wew .. Para Tuncoat benar2 terdesak dengan serangan beruntun Xion . " Ini yang terakhir !! Aiming shot !! " Blaaar !! Para Tuncoat itu habis tanpa sisa , Xion merasa bangga lalu mengangkat SI Bolt Riflenya dan berteriak . " Inilah kekuatan Desperado !! " Hihihi .. masih Expert saja sudah seperti ini , apalagi sudah jadi elite .. " Hoi Xion !! Ayo Kita berlatihnya di sebelah sana saja , Lagipula disini Tuncoatnya sudah habis olehmu . " Kataku pada Xion .

" Oke !! " Jawabnya dengan singkat lalu berlari ke tempat Cindy dan Early . Sesampainya di tempat Early dan Cindy , terliaht kekompakan mereka melawan 5 Tuncoat sekaligus . Mereka berdua menyerang para Tuncoat itu dengan serentak . " Hiaaa Weakness !! Elemental Burn !! Toxin Bane !! Fettor !! " Early mengeluarkan Force racun untuk menyerang para Tuncoat . " Teruskan Early !! Death Blow !! Power Claive !! " Cindy berhasil mengalahkan 3 Tuncoat sekaligus , dan yang terakhir Early melancarkan serangan Force api Expert yang kuat . " Huuuf , Swarm !! Inferno !! " Brossh !! Daaar !! 2 Tuncoat pun terpental jauh . Mereka terengah2 karena kecapean . " Cindy ! Early ! Ini ! minum ini ! bisa menghilangkan capek kalian . " Kataku sambil memberikan mereka Potion Sp ukuran kecil . " Thx " Jawab mereka ber 2 . " Hm .. sudah hampir jam 6 sore nih , Kita pulang yuk , Kita kan besok harus ke Pos bellato . " Ucap Xion . " Benar , kalian ke rumahku saja untuk istirahat . Yuk ! " Ajak Early . Kami mengangguk setuju lalu berkata . " Yosh !! "

Setelah beberapa menit berjalan , kami berada di daerah Lembah Barrier sektor Bellato HQ . Disini sangat sepi , hanya ada aktivitas Monster saja yang terlihat . " Rumahmu di daerah sini Early ? Seharusnya mending di daerah lain , disini kan banyak Monster Lapis , takutnya bisa membakar rumahmu dengan semburannya .. wakakaka " Ucap Cindy sambil tertawa . . " Ya mau bagaimana lagi , Orang tua ku yang membangun rumah untuk diriku sendiri di daerah sini . " Jawab Early . Setelah berjalan lama , kami melihat sebuah rumah yang cukup sederhana , Tapi lumayan bagus juga , Hanya satu tingkat tapi sepertinya sangat luas . Saat memasuki ruangan , ada beberapa ruang , seperti Kamar mandi , Gudang , Dapur , dan yang lainnya . Tapi ternyata di tengah rumah ada sebuah Ruangan yang luas , Terdapat 4 Tempat tidur yang bagus , Ada perapian juga !! wahaha .. rumah yang unik . " Wew , rumahmu unik sekali Early . " Ucap Xion . " Hihihi , Thx ya , Maaf kalau rumahku tak nyaman untuk kalian . " Lanjut Early . " Kau bercanda ? Rumah kayak gini sih nyaman sekali . " Aku pun ikut memuji .

Malam ini cukup dingin , jadi Early mengambil kayu bakar di Gudangnya dan memasukannya ke Perapian . " Huff Flare !! " Muncul api di atas telapak tangan Early , lalu meniupkan api itu ke Perapian dan .. wuush ! Perapianpun menyala . " Keren Early . " Puji Cindy . Lalu kami pun berbaring di Tempat tidur masing2 . " Sudah hangat kan ? Kalau begitu selamat tidur ! " Early lalu mematikan lampu ruangan .

20.30 pm --> 5.00 am

" BANGUUUNNN !! " Gubrraaak !! Aku terjatuh dari tempat tidur karena kaget , Xion pun terperanjat kaget . " Dasar pemalas !! Ayo banguuun !! " Wew , ternyata Cindy yang berteriak .. Suaranya gede banget , ternyata dia sudah lebih dulu bangun daripada aku , Xion , dan .. Lho ? Early tak ada di ranjangnya .. " Xion , Fal , Ayo bangun ! aku sudah siapkan sarapan , dan Cindy , pelan saja bangunkannya . " Kata Early . Waa ... Early juga sudah bangun duluan . " Hoaaam .. Iya neh Cindy , para Gaff tail dan Argholquich pada kabur tuh denger teriakan kamu .. wkwkwk " Ejek Xion pada Cindy . Aku hanya diam dan merapikan rambutku dan segera ke ruang makan .

Aroma bau makanan buatan Early nikmat sekali .. Sepertinya ini .. Waaa Gubraak !! Aku terjatuh lagi gara2 terdorong oleh Xion yang berlari dengan cepat ke ruang makan . " Xiooonn !!! Sialaaan kamu !! " Aku sedikit kesal dengan dia . " Maaf Fal , akan kuhabiskan makanannya , wakaka . " Jawabnya . Ya ampun .. Kelakuannya masih seperti anak kecil saja dia ini . Aku lalu kembali bangun dan menepuk2 badanku . Aku pun duduk di kursi dan segera makan . " Wow , Makanan ini enak sekali !! " Seru Cindy , aku dan Xion . " Thx teman2 .. Hehehe . " Early tersipu malu . " Cepat makannya hei ! Kita harus segera ke Pos !! " Ucap Cindy . Setengah jam kemudian kami keluar dan Buru2 menuju Pos Bellato .

" Dimana Tuan Inaroc ? Katanya suruh ngumpul disini jam 7 . " Ketus Xion . " Tunggu saja deh , mungkin dia sedang di jalan . " Jawab Cindy .

[ 1 setengah jam kemudian ]

" Euuh , Mana tuan Iranoc !! Kenapa dia tidak datang juga !! Kakiku sudah tak mau diam nih !! " Xion sudah mulai marah2 dan berguling2 , wakakaka .. " Dia lupa atau apa ya ? Lama sekali nih . " Keluh Early . " Hoi Teman2 , Maaf aku terlambat . " ada seorang yang memanggil kami dari belakang , dan itulah Tuan Iranoc . " DASAR NGARET !! " Teriak kami serentak . " Maaf , aku kesiangan bangun . " Jawab Tuan Iranoc sambil menggaruk2 kepala . " Sudahlah , yang penting Tuan sudah datang , Ada keperluan apa Tuan dengan kami ? " Tanyaku . " Iku denganku ke Dataran tinggi bellato , Ayo !! " Jawabnya sambil berjalan menuju Pos . " Bagaimana sekarang ? " Tanya Cindy . " Sudahlah , kita ikuti saja . " Jawab Xion .

Setelah kami sampai di DT . Bellato , aku pun bertanya kembali . " Tuan membawa kami kesini untuk apa ? " . Tiba2 saja , Iranoc menunjuk ke suatu arah di Pinggir kami , dan terlihat pemandangan yang luar biasa , 4 Prajurit Bellato sedang melawan Pitboss Brutal Rex !! 1 Mental Smith , 1 Astralist , 1 Hidden Soldier , dan 1 Shield Miller . Pemimpin mereka adalah Mental Smith yang memakai sebuah senjata Type P yang langka yaitu Titan Pist dan sebuah Perisai Soul Heater Shield . Brutal Rex sangat kewalahan dengan kerja sama mereka . Kami terkesan sekali . " Hysteria !! Pressure Bom !! Death Blow !! Duaaaar !! Akibat serangan Mental Smith itu , Brutal Rex langsung Mati . " Maximus Guard !! Kemari !! " Teriak Iranoc pada mereka . Mereka pun berlari dan memberi Hormat pada Iranoc . " Falchion , Xion , Cindy , Early , Kenalkan mereka adalah Maximus Guard , Grup penyerang terbaik milik Bellato , Ini Bleaz Mental Smith , Nayla Astralist , Krack Hidden Soldier , dan Nitica Shield Miller . " Ujar Iranoc . " Aku tak mengerti Tuan , Kenapa Tuan mengenali kami dengan Pasukan ini ? " Tanya Early . Iranoc tersenyum dan berkata . " Mulai sekarang , Mereka adalah pelatih baru kalian , Falchion kau dengan Bleaz , Xion dengan Krack , Early dengan Nayla , dan Cindy dengan Nitica . " He ? Dia memberikan pelatih pada kami , untuk apa ? " Tapi .. Kenapa ? " Tanya Xion . " Suatu saat kalian akan tahu alasannya , Sekarang pergilah , besok , kembali kesini untuk menjalankan latihan pertama kalian . " Jawab Iranoc . Kami lalu pergi dengan keheranan .. Untuk apa Tuan Iranoc memberikan kami pelatih ? ..

Tapi di dalam hati Tuan Iranoc berkata . " Kalian adalah bibit Unggulan bellato yang dapat membuat Bellato mencapai kemenangan dan kedamaian , Kalian harus dilatih untuk membuat kalian tambah kuat . "

Leave a Reply

Silakan Berkomentar dengan baik dan benar...

Lihat cara komentar yang baik DISINI

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Hamz Blog - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -