Popular Post

Posted by : Arif Ilham Habib Apr 23, 2010

" Nak .. Bangun . " Ada seseorang yang membangunkanku dari tidurku . " Umm .. Apa .. Huaaaah !! Aku masih ngantuk . " Jawabku sambil menguap . " Jangan malas !! sekarang sudah jam 7 Pagi , Ayo bangun ! Tak biasanya kau bangun jam segini , Biasanya dulu kau bangun jam 5-6 . " Kata Ibuku . " Umm .. Iya2 , 5 menit lagi ya . " Jawabku . " Ada teman2mu menunggu di luar , Ayo cepat mandi sana ! Lagipula kau harus ke Ruang Petinggi Bellato kan ? " DEG !! Ya ampun !! Aku lupa ! aku langsung keluar kamar dan segera mandi . Setelah mandi aku langsung memakai Armorku dan mengambil pedang Scale sword SI ku . " Kau tak mau sarapan dulu nak ? " Kata ibuku . " Aku buru2 bu , Aku pergi dulu ya . " Jawabku sambil keluar dari rumah .. Weqs !! Xion dan Early sudah berdiri di hadapanku . " Kau ini lama sekali Fal , Kami menunggu disini hampir setengah jam . " Xion menggerutu dan membalikan badan . " Sudahlah Xion , Tak apa kan kalau Fal terlambat , Yang penting kita tak terlambat ke Ruang Petinggi Bellato kan ? " Hahaha .. Ternyata , Early malah membelaku . " Thx Early , Wuiih .. Kau mengganti Armormu ? Dan senjatamu juga ganti jadi Blue Wand .. " Pujiku pada Early . " Hihihi , Begitulah , Armorku ini Warlock Series Type Intense , dan Blue Wandku ini Smart Intense dan sudah di upgrade dengan 1 Igno . " Jawab Early sambil tersenyum manis .

" Bisakah kalian cepat mengobrolnya , Aku takut kita terlambat neh , belum lagi kita harus ke Rumah Kak Rhey dulu . " Xion berbicara dengan tidak sabaran . " Iya2 , heu , sabar dikit bisa gak sih . " Jawab Early . Aku hanya tetap diam dan tertawa sedikit melihat mereka berdua . Kami pun pergi menuju Lode Falls untuk ke rumah Kak Rhey dan Cindy .
Setelah sampai di rumahnya , aku mengetok pintu dan .. Krieeeq , Ehh pintunya terbuka sendiri dan .. Waaaa Cindy dan Kak Rhey ternyata sudah siap daritadi ya .. " Hey kalian , kenapa lama sekali sih ? " Kata Cindy ketus . " Tanyakan pada orang yang terlambat ini . " Jawab Xion sambil .. Ehh menunjukku ?? Tiba-Tiba Tatapan Cindy menjadi tertuju ke arahku , Matanya menjadi Tajam seperti memakai Skill Berseker yaitu Beast Eyes .. Wew.. menakutkan !! " Emm .. Cin ..Maaf ya ... Kemarin soalnya aku kecapean . " Jawabku , berharap tidak di tatap seperti itu lagi .
" Dasar kalian ini , Ribuut kerjanya , Yuk kita harus cepat menuju Markas . " Kata Kak Rhey . Kami pun segera berlari menuju Markas Bellato , Setelah sampai , Kami berlari menuju Ruang Petinggi Bangsa .

" Selamat datang , Falchion , Early , Cindy , Xion , dan Tuan Rheyan . " Ucap salah 1 Dewan yang menjaga pintu Ruang Petinggi dengan sopan . Dewan ini bernama Rinn seorang Berseker wanita yang termasuk Anggota Tim Pembantu Archon . Kami pun memasuki ruangan itu , Dan didalamnya terdapat Archon Bellato dan di belakangnya terdapat 2 MAU berwarna biru dan Hijau . Archon Bellato bernama Aix ( Astaroth Iranoc X) seorang Armor Rider yang handal dalam Masalah MAU dan strategi peperangan . " Aku sudah menunggu kalian ber 4 , Terima kasih telah mengantar mereka Rheyan . " Ucap Aix dengan sopan . Kak Rhey memberi hormat dan segera keluar ruangan . " Kalian yang mengalahkan 5 Unit Accretia kemarin ? " Tanya Aix . " Ya yang mulia . " Jawab kami . " Hmmph .. Panggil aku Iranoc saja , aku tak terbiasa dengan Formalitas , Hahaha . " Ucapnya .. Wah , kukira Archon Bellato ini suka serius kalau sedang berbicara dengan siapa pun . " Ehh satu lagi .. Kalau berbicara denganku tak usah tegang , Santai saja ya . " Ucap Iranoc sambil tersenyum .

Aku dan yang lainnya tetap diam . " Ohh iya , siapa yang mengalahkan Assaulter Elite itu ? " Tanya Aix pada kami . Aku lalu mengacungkan tangan dan menjawab .. " Saya .. Tuan .. Ehh Iranoc . " " Hm ..kau masih belum terbiasa memanggilku Iranoc ya .. Ehem .. menuju Topic lagi , Falchion , kau bilang kau yang mengalahkan , aku tak percaya , aneh sekali. . " Kata Iranoc . " Kenapa tidak percaya ? mereka kan sama Type Expert seperti kita ? Tapi kalau kekuatan Falchion yang bisa merubuhkan Accretia unit Elite itu aku masih tidak mengerti . " Tanya Early .
" Aku juga bingung dengan kekuatan kalian tahu , Unit Expert itu bukan unit biasa , Mereka adalah Unit Expert terkuat di Accretia Empire . " Iranoc membelakangi kami . " Aku tahu kalian keturunan dari 4 keluarga terhebat di Bellato union ini , Sudahlah yang penting kalian sekarang pangkat kalian akan kuubah menjadi lebih tinggi lagi , Xion - Caters , Early - Caters , Cindy - Caters , dan Falchion - Royal . " Ucapnya lagi .. Tapi .. Kok yang lain Caters , tapi aku pangkatnya bisa Royal , Royal kan pangkat untuk Prajurit tingkat Elite keatas . " He ? Kenapa Falchion pangkatnya berbeda dengan kami , dia kok lebih tinggi sih ? " Tanya Cindy sedikit iri .

" Falchion kan bisa mengalahkan Assaulter itu , dan Assaulter tingkat elite lagi , Tidak mudah bagi Pasukan Expert mengalahkan Unit elite seperti itu . " Iranoc mencoba mengingatkan Cindy . " Terima kasih , kalau begitu kami pergi dulu . " Aku meminta Izin untuk pergi bersama teman2ku dari situ . Kami pun berbalik badan dan berjalan menuju Pintu keluar Ruang Petinggi .
" TUNGGU !! " Iranoc memanggil kami lagi . " Ada apa lagi Ehh .. aduh .. aku jadi merasa tidak sopan memanggil Tuan Iranoc . " Celoteh Cindy .
" Hahaha , tak apa , Kalian kan derajatnya sama denganku , Ohh iya , aku lupa memberikan kalian hadiah , Mungkin tidak terlalu berharga tapi mungkin ini bisa di perlukan untuk kalian saat Chip war pertama kalian . " Lalu Iranoc berjalan ke suatu arah menuju Ruangan yang terdapat Peti besar , setelah dibuka .. ada 1 perisai Type Solid Int dan 3 senjata yang sepertinya Type SI , Senjata itu adalah SI Beam Great Hammer , SI Black Stick Bade , SI Bolt Rifle , dan Solid Int Gothic Shield . " Ini .. Untuk kami ? " Kata Early tak percaya . " Ya , ambilah masing2 sesuai dengan Job kalian , Mungkin tidak terlalu berharga , Tapi pasti berguna kok . " Jawab Iranoc . " Apa kau gila ?? Senjata gini sangat berharga !! Dulu aku mencari2 SI Bolt Rifle , di lelang harganya Puluhan juta !! Tak kusangka sekarang aku punya senjata ini !! " Seru Xion kegirangan . Aku mengangkat Palu Beam berwarna hijau yang beraliran cahaya listrik biru , dan aku berseru di dalam hatiku . " Dengan ini .. Dengan ini aku yakin dapat menjadi Armsman hebat seperti ayah dan Kakak !! " Iranoc tersenyum melihat kegembiraan yang kami rasakan sekarang , Lalu dia berkata lagi . " Sekarang kalian pergilah , Cobalah senjata baru kalian , ohh iya dan 1 lagi , Besok jam 7 , datanglah ke Pos bellato , dan jangan terlambat ya . " " Hah ? Untuk apa ? " Tanya Early .

" Sudahlah , yang penting datang saja ! " Jawab Iranoc . Kami pun segera ke luar dan menuju Sette untuk memburu para Tuncoat dan melatih senjata baru kami !

Leave a Reply

Silakan Berkomentar dengan baik dan benar...

Lihat cara komentar yang baik DISINI

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Hamz Blog - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -