Popular Post

Posted by : Arif Ilham Habib Apr 23, 2010

Pelatih yang di berikan oleh Tuan Iranoc adalah ketua dari Grup Maximus Guard , Bleaz Clansso. Mempunyai kekuatan yang sangat besar . Berwajah tampan , berambut Orange . Senjatanya adalah senjata Type P , yaitu Pinaka , Blood Tears , Tital Pist , dan Hell Song . Mempunyai 3 Armor yang berbeda , Legion series Warrior , Argo series Spiritualist , dan Rage Series ranged . Dia mempunyai sifat yang ceria , ramah , selalu menolong , dan baik , Tapi jika dia bertemu Bangsa lain , Bleaz bagaikan Angin topan yang mengamuk . dan 1 lagi , Dia bisa menaiki MAU .

--------------------------

Sekarang aku berada di Benteng solus , disini aku sedang melelang senjata pedang Strong Claymoreku yang dulu . " Lebih baik kujual 300 ribu dalant saja , Mungkin bisa terjual . " Ujarku dalam hati . Tiba-tiba ada seorang Warrior Basic mendekatiku . " Kak , senjata Claymorenya di jual berapa ? " Tanyanya . Hoho .. akhirnya ada yang mau beli , semoga saja . " 300 ribu saja . " Jawabku dengan singkat . Lalu dia mengeluarkan sekantung uang , lalu mengeluarkan uangnya dan menghitungnya . Hm ? setelah menghitungnya , mukanya terlihat sangat murung . " Kenapa ? ada masalah ? " Tanyaku padanya . Ia memperlihatkan uangnya dan berkata . " Aku cuma punya 234 ribu dalant saja Kakak . " Jawabnya dengan sedih , Hm .. Tak apalah , kasian sekali dia . "Ohh tak apa lah , nih pedangnya . Tak apa kok dibayar segitu juga . " Kataku lagi . " Be-beneran Kakak ? " Tanya dia kegirangan . " Iya , nih pedangnya , Sini Uangnya , terima kasih sudah membeli pedang ini ya . " Kataku sok ramah .. wakakaka . " Tidak , aku yang harus berterima kasih , Dadah Kakak . " Teriaknya sambil pergi menuju portal . " Hahaha , anak yang bersemangat . " Ujarku dalam hati .. " Ternyata kau memiliki hati yang baik ya . " Apaan tuh ? siapa yang berkata begitu ? Aku segera menengok kebelakang dan terlihat sebuah MAU Orange type Catapult dihadapanku .

" Si-siapa kau ? sok kenal begitu . " Tanyaku dengan culas . " Dasar tak sopan , kukira kau ini baik , tapi setelah aku puji kau malah berkata culas begitu . " Jawab seseorang dalam MAU itu . " Tunjukan dirimu , siapa kau sebenarnya ? " Tanyaku lagi . Ziiinggg !! Kotpit MAU itu tiba2 terbuka , lalu keluarlah si pengendali MAU itu , dan dia adalah .. BLEAZ !! Wogh !! dia kan Mental Smith .. Kok bisa menaiki MAU ? " Kau .. Bleaz .. Kok bisa ? " Tanyaku tak percaya sama sekali . " Haha , terkejut seorang Mental Smith bisa mengendalikan MAU ya , Hahaha . " Jawab Bleaz sambil tertawa . He ? Memang lah , kok bisa sih ? " Tapi bagaimana caranya ? " Tanyaku lagi . " Ayahku adalah seorang AR yang handal , saat aku masih kecil , aku sudah sering berlatih menggunakan MAU , dan jadinya begini deh , bisa menaiki MAU . " Jawabnya . Aku tetap diam dengan tatapan tak percaya . " Lompat ke pundak MAU ku cepat , Aku harus segera melatihmu ! " Tegas Bleaz . Aku mengangguk dan melompat kepundak MAU itu .. Ziingg !! Wuoo .. baru kali ini aku menaiki MAU , ternyata asyik juga .. wkwkw . Shhh !! Booster MAU itu mulai menyala , MAU Bleaz mulai terangkat sedikit . " Pegangan yang kuat Fal ! " Ucapnya . He ? Apa yang .. Wooosh !! .. Wuaaaaaa !! MAU Bleaz meluncur dengan kecepatan tinggi menuju Pintu keluar Benteng solus . " Wogh !! I .. Ini kecepatannya .. Kok bisa secepat ini ? " Tanyaku sambil berpegangan pada Pundak MAU . " Booster MAUku sudah di modifikasi olehku sendiri yang mempunyai kecepatan yang tidak biasa , dan juga dari Pundaknya bisa mengeluarkan roket yang berisi Jaring . " Jawab Bleaz . Dia bisa memodifikasi MAUnya sendiri ? Luar biasa !!Lalu dia berkata lagi . " Hei , Pegangan lebih kuat , aku akan menambah kecepatan . " Bleaz memutar Tuas yang berada dalam Kotpit , Boosternya semakin mengeluarkan Cahaya , dan .. WOOOSH ! DAMN !! Kecepatannya bertambah pesat ! " Ki .. Kita akan kemana ? " Tanyaku . " Kita akan ke Crag Mine , Pegangan !! " Wuuush .. Bleaz semakin menaikan kecepatan MAUnya .

15 Menit kemudian , kami tiba di Crag Mine . Shhh !! Bleaz mematikan MAUnya dan turun dari MAUnya . Aku turun dari Pundak MAUnya . Sekitar 1 Kilometer di depanku , terlihat Control Center Bellato . " Fal , lihatlah , betapa tenangnya disini , Hanya ada Monster Lazzuardian saja . " Ucap Bleaz dengan tiba2 . " Tapi .. " Bleaz kembali berbicara , tapi sekarang nadanya cukup serius . " Jika Chip war terjadi , daerah ini bagaikan Neraka yang membuat semua Orang menderita . " Ugh .. Aku menjadi gugup mendengar kata2nya yang itu . " Begitu .. Lalu kenapa kau membawaku kesini ? " Tanyaku . " Kita akan bertarung disini , Aku ingin lihat kekuatanmu . " Ehh .. dia ingin bertarung denganku ? Tapi .. Kekuatannya jauh lebih kuat daripada aku .. " Tapi .. " Aku mencoba membantah . " Jangan takut !! Kau tak boleh takut siapapun lawanmu , Walaupun lawanmu itu Archon atau apalah , Kau tidak boleh takut sedikit pun !! " Bentak Bleaz .

Dia benar .. aku harus berani !! Howl !! Wild Rage !! Kekuatanku meningkat pesat . " Bagus , Bull Eyes !! " Kekuatan dia pun menambah pesat . Aura kekuatan yang hebat tiba2 keluar dari Tubuh Bleaz , dia segera mengeluarkan senjatanya yaitu Pinaka , Tombak Type P . " Kau siap ? " Tanya Bleaz sambil siap menyerangku . Aku mengangguk dan memasang kuda2 untuk menahan serangannya . " Baiklah !! .. " Wuuush !! Ehh .. tiba2 dia menghilang , Wuush !! Sial !! cepat sekali , dia berada di belakangku ! Traaang !! Pedang Scale Sword ku beradu keras dengan tombaknya . " Counter Attack !! Pressure Bom !! " Bleggaar !! .. Argh ! Dia mementalkanku dengan keras . Kekuatannya hebat sekali .. Aku harus .. Ehh .. Syuuut !! dia tiba2 saja berada di atasku . " Hysteria !! " Serangannya cukup membuatku kewalahan , Ugh .. " Tunjukan kekuatanmu Fal , Ayo ! " Traaang !! Senjata kami kembali beradu . Aku berusaha menahan serangannya , Sialan .. Counter Attack !! Craaack !! APA ?? aku sudah menggunakan Counter Attack tapi dia masih bisa bertahan ? Akan kucoba mendorongnya dengan power Claive , Baiklah !! Power Claive !! Duaaar !! Asap tebal menyelimuti kami berdua . " Aku segera melompat mundur dari Asap . Setelah asap Hilang , Bleaz hanya mundur sedikit terkena seranganku .. Kuat sekali dia !! " Bagus , sekarang aku akan menyerangmu dengan Force , Bersiaplah , Sandstrom !! " Wooosh .. Keluar Badai Pasir yang kuat , dan menghantamku dengan keras . Dia bisa Force ? Tidak mungkin ! " Ugh .. Si .. sialan .. Ehh .. " Aku lalu bangun , setelah bangun , aku terkejut melihat Bleaz sudah mengganti Armornya dan senjatanya , dilihat2 , sepertinya Armor spiritualist ya .

Akan kucoba menyerangnya , pasti sekarang pertahanannya lemah .. Ho .. Ehh Apa ini ? Aku tak bisa mengeluarkan Buffku .. " Soul Blind , Hehehe " Ucap Bleaz dengan bangga . " Tunggu .. itu kan Force yang menghilangkan kemampuan lawan untuk menggunakan Buff kan ? " Tanyaku tak percaya . " Tepat ! Blaze Pearl !! Frost Nova !! Aqua Blade !! " Dengan mudahnya aku bisa menghindar dari Blaze Pearl dan Frost Nova . Tapi .. Aku tak melihat dimana Force Aqua Bla .. Dhuaaak !! ternyata serangan Aqua Bladenya berada di belakang .. Aku terhempas oleh serangan itu .. Ugh .. " Huh , Efficience !! Solar Blade !! Wave rage !! Blast Shot !! " Duaaar !! Blegaaar !! Bummm !! Bleaz mengeluarkan 3 Force elite sekaligus yang membuatku benar2 lelah . Sepertinya .. Efek dari Soul blind sudah hilang , Oke !! Howl !! .. Suara Lolongan yang besar terdengar jauh . " Hoho , sudah hilang ya efek Soul Blind ku . " Ucap Bleaz . Syaaat !! Aku langsung berlari dengan cepat menuju belakang Bleaz . " Apa ?? " Bleaz terlihat terkejut . " Rasakan ini !! Death Hack !! " Aku segera menyerangnya dari belakang . " Terlambat , Agility !! " Apa ?? dia bisa mengelak ?? Cih ... " Entangle !! " Zraaang !! Muncul beberapa Tali Force dalam tanah , Tiba-tiba tali itu mengikatku , dan lansung hilang .. Lho ? " Force apaan tuh tak berguna sekali , Hiaaaa Death Blow !! " Aku menghantamkan pedangku ke tanah , Tapi tidak terjadi ledakan atau semacamnya . " Ini .. Kok , aku tak bisa mengeluarkan Skill ku ? Jadi Skill itu ... " Aku sempat tak percaya lagi . " Benar , Menghilangkan kemampuan musuh untuk menggunakan Skill serangan . " Jawab Bleaz , Bleaz menghadapkan tongkatnya ke arahku . " Swarm !! " Muncul Kaca sinar yang berterbangan di udara , dan tiba2 .. Duar!! duar !! duar !! duar !! Kurasa serangan Force Swarm tak sekuat ini .. Tapi kenapa dia bisa menghasilkan Force yang begitu kuat ? Dia kan Mental Smith ? ..

Kekuatan Mental Smith yang tak pernah kulihat sebelumnya , Mental Smith macam apa dia ini ?

Leave a Reply

Silakan Berkomentar dengan baik dan benar...

Lihat cara komentar yang baik DISINI

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Hamz Blog - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -