Popular Post

Posted by : Arif Ilham Habib Apr 23, 2010

Pelatih yang di berikan Tuan Iranoc padaku bernama Nitica Faedhez . Wakil dari Maximus Guard , Memakai senjata Type P yaitu Musphelheim dan Perisai Protection Hora Shield . Memakai Armor Berseker Series . Dia cantik dan lucu , tapi mempunyai Tubuh yang Kuat dan gagah . Mempunyai sifat penolong , baik , tapi ramah , dan sedikit keras kepala , kadang2 juga suka mengejek . Terkenal dengan kekuatan Pertahanannya yang tak bisa di tembus .

------------------------

Sudah daritadi aku menunggu kedatangan Kak Nitica di dataran Kering sektor Bellato HQ , Aku duduk di bawah satu2nya Pohon yang masih Segar . Di dataran kering memang sangat kering dan panas , Hanya sedikit tumbuhan yang bisa hidup disini . " Huff panas sekali disini ! " Aku kepanasan disini . Mau berburu sedikit Rigor lapis , Tapi sudahlah , lebih baik menunggu Kak Nitica saja ...

Shhhh !! Terdengar suara Booster dari jauh , Ternyata ada seseorang dari jauh yang memakai Booster menuju kesini , Siapa ya ? .. Ehh .. Itu Kak Nitica .. " Hoii ! Maaf , aku terlambat ! " Teriak Kak Nitica . Aku segera berdiri dan menepuk2 diriku . Aku membalas panggilannya dengan melambaikan tangan . Shhh !! Ia turun dari Boosternya dan mendekatiku . " Kau sudah siap ? " Tanya Nitica .. Heh ? Aku tak mengerti .. "Si- Siap untuk apa ? " Bletak !! Wadau !! Nitica memukul kepalaku . " Kau ini , Tentunya latihan dong !! Minum ini dulu , Defense Potion. " Hm ?? .. Potion apaan tuh ? Baru liat deh , Warnanya merah Kuning kehijau2an . " Ini menambah Pertahananmu menjadi Lebih kuat , Nanti saat kau menjadi Shield Miller dapat 1 tas kok . " Ucapnya lagi .. Ohh begitu , Keren juga ada Potion seperti ini .. Gluuk !! Aku langsung meminumnya sampai habis . Ehh .. ada yang aneh setelah meminum Potion itu , serasa Kekuatan pertahananku menjadi besar .. wkwkw hebat !! " Kita mulai oke ! Fertification !! " Wooosh ! A-apa itu ? Dia seperti memakai Skill Defend , hanya saja kekuatannya lebih besar . Pressure Bom !! Blaaar !! Wtf !! dia menyerangku tiba2 . " Waaaa , Kak Nitica ! Tunggu dong ! Defend ! " Aku segera memakai Buff penambah pertahananku .

" Hei hei ! Sudah ! Ayo lawan aku !! Power Claive !! " Sebelum pedangnya mengenaiku , Aku pun segera megeluarkan Skill Power Claive juga dan terjadilah ... BRAANG !! DZZZT !! Pedang kami beradu hebat , Tapi akulah yang terdesak , Kekuatan serangan dan pertahananku berbeda sangat jauh , Zraaang !! Nitica mementalkanku , tapi tidak terlalu jauh ." Masa pertahananmu selemah ini ? Ayo , bangun ! Hysteria !! " Weqs .. Bruaaak !! Dia menyerang sambil mengejekku , sialan ! Death Blow !! Shining Cut !! Dengan mudahnya dia menahan seranganku , Ugh ! Pertahanan dia besar sekali .. Aku segera mengeluarkan Tombak pemberian Kakakku saat berada di rumahnya seminggu yang lalu , SI Lance yang telah di Upgrade 2 Igno dan 1 Guard Talic . " Hohoho , Sekarang mau pakai itu ya , Baiklah , minum ini ! " Apalagi ini , dia melemparkan sebuah Potion berwarna Hijau . " Cepat minum , itu Offense Potion , Penambah kekuatan serangan ! Tapi jika kau minum itu , efek dari Defense Potion akan hilang . " Ucapnya , ya langsung saja aku meminumnya , Wew tenagaku serasa meningkat drastis .

" Baiklah ! Wild rage !! Extend Range !! Trusth !! " Traaang !! Nitica kembali menahan seranganku , Aku harus menyerangnya lebih kuat ! Power Claive !! Death Hack !! " Wuooo , Mulai ada perlawanan sekarang , Power Claive !! " Duaaaar !! Serangan apa itu ?? Kuat sekali .. Sial ! Tanpa perisai ternyata seorang Miller tak bisa apa2 . " Ayo , Cindy ! Tunjukan kemampuanmu . " Kata Nitica sambil mengayunkan Pedangnya ke arahku . Traang !! Pedang Nitica dan Tombakku beradu . Aku terus menerus menahan serangannya . Ukh .. Pertahanannya sama sekali tak bisa di tembus ! Akan kucoba dengan ini , Shield Rupture !! Shining Cut !! Death Blow !! Daaar !! .. Nitica sedikit mundur dengan seranganku . " Ow , kau memakai Skill Shield rupture ya , Tak masalah ! Tornado !! " Dhuaaak !! .. Argh ! Aku terhempas jauh terkena serangan putaran dari Nitica , Aku sama sekali tak bisa menembus pertahanannya , Padahal sudah memakai Shield Rupture , Tapi kenapa tak bisa di tembus ya ? Sedangkan saat aku memakai perisai , semua serangan Nitica masuk semua dengan sempurna . " Kenapa .. Kenapa seranganku tak ada yang masuk . " Tanyaku . " Perisaiku bukan Perisai biasa Cindy , ini telah di upgrade 5 Favor dan ini type Protection , Lalu kenapa seranganku selalu masuk , Karena Armor lenganku ini telah di upgrade dengan Darkness , Itulah rahasianya . " Jawab Nitica .. Hebat ! mengupgrade begitu banyak kan membutuhkan Dalant yang besar .

Mungkin saja dia ini kaya .. wkwkw .. " Ta..tapi itu kan membutuhkan Modal yang besar ? " Tanyaku lagi . " Hmm .. Nanti saja , kita latihan dulu saja ! Pressure Bom !! " Blaaaar !! Aku segera mengganti Tombak menjadi Perisai dan pedangku yang tadi dan menahan serangan itu . " Arghh !! Counter Attack !! Death Blow !! Duaaaar !! .. Wew .. seranganku kok bisa sekuat itu ? .. " Ugh .. Seranganmu sudah sedikit menembus pertahananku Cindy , Tapi tak akan kubiarkan kau lebih jauh menembusnya !! Hoaaa Blood Suck !! Pressure Bom !! Hysteria !! " Wuaaaa ... BLEGAAR !! Ledakan yang cukup mementalkanku ke sebuah pohon yang besar , Saat aku bangun lagi , Tiba-tiba saja tubuhku menjadi lemah . " Ugh .. ini .. Blood Suck ya ? Cih ! Heaaa Slasher !! " Aku langsung kembali menyerangnya dengan 3 tebasan yang kuat . Traaang ! Traang !! Traaang !! Tidak mungkin !! dia menahan semuanya !! .. " Kuraang Kuaaat !! " Tiba-Tiba saja Nitica berteriak dan melompat ke atas dan berseru . " Skill Master Warrior !! Onslaught !! " Bruaaaaaaaaakkk !! Terjadi Shockwave yang sangat jauh , Ledakan Shockwavenya mencapai 100 Meter lebih .. Aku terpelanting entah kemana .. Yang aku ingat , hanya aku terkena ledakan yang begitu kuat .. Uhh .. pandanganku mulai buram dan semakin menghitam , lalu aku pun pingsan ditempat akibat serangan yang kuat itu .

Setelah beberapa lama aku pingsan , aku membuka mataku untuk melihat keadaan sekitar . " Duuh , Kepalaku sakit sekali ! Serangan Kak Nitica benar2 Kuat sekali .. Ngomong2 mana dia ya ? " Ujarku , Lho ? dimana ini ? Tempat ini seperti di .. Tunggu !! Inikan Lode Falls !! , Kenapa Kak Nitica membawaku disini .. Ceplak !! Ceplak !! Ada suara air beriak di Sungai yang berada di belakangku . Aku segera kesana untuk melihat siapa yang berada disana .. Ohh ternyata itu Kak Nitica .. Mengagetkan saja . " Dia sedang mencuci mukanya di Air terjun kecil . " Kak Nitica !! " Teriakku . Dia segera melihat siapa yang memanggil . " Hm ?? Hoho , Sudah sadar toh . " Jawabnya sambil terus mencuci mukanya . He ? " Kak !! Kok terus mencuci muka sih ? Tanyaku lagi . " Tiba-Tiba dia tersenyum dan menjawab . " Muka wanita kan harus sering di bersihkan untuk menjaga kecantikan . Kau juga seperti itu kan ? " " Hehe , iya juga ya " Jawabku sambil tersenyum . Claak !! Claak !! Terlihat Nitica segera keluar dari situ , lalu berkata lagi . " Air di Lode Falls sangat segar sekali , Pantas saja para petinggi tidak membuat Markas atau apalah yang dapat mencemarkan Sungai ini . " .. Aku tetap diam dan sedikit tersenyum , " Kak .. Boleh aku bertanya ? " Tanyaku . " Hm ? Tanya apa ? dan jangan panggil pakai Kakak deh , Nitica saja . " Balas Nitica . "Skill yang telah membuatku pingsan dan membuat ledakan yang begitu dasyat itu Skill apa ? " Tanyaku lagi penasaran . Dia terdiam sejenak lalu menjawab pertanyaanku " Itu salah satu Skill Master Warrior , Onslaught , aku berlatih Skill itu 5 tahun lebih . " Jawabnya , Wew ,5 tahun ?? Lama sekali .. " Wow , serangannya tadi begitu kuat . " Jawabku .

" Hehehe Thx ya , Katanya sih , Skill ini cuma aku saja yang baru menguasainya , Itu kata orang2 lho , Bukan kata aku . " Ucapnya lagi . Wew .. kereen . " Wow , kalau begitu Kau sangat hebat dong ? " Tanyaku sambil memujinya . " Hehe , kehebatanku tak sebanding dengan kekuatan dari Bleaz , ketua dari Grupku , Maximus Guard , Walaupun dia itu Mental Smith , Tapi dia mempunyai kekuatan yang sangat besar , Bahkan bisa di bilang hampir mencapai kekuatan Archon Aix . " Ucapan itu membuatku sedikit kaget .. Mental Smith kan pertahanan dan serangannya lemah , Tapi baru kali ini aku mendengar ada Mental Smith yang seperti itu .. Ckckc . " Waw , hebat ! Ohh iya , aku ingin bertanya , Darimana kakak mendapat Dalant yang banyak sampai2 bisa mengupgrade semua Armor , senjata , perisai , dan yang lainnya ? " Tanyaku . " Ohh , soal itu ya , Aku sebenarnya keturunan dari keluarga yang sangat kaya , Bahkan hartanya melimpah . Orang tuaku selalu menyumbangkan 10 juta Dalant perminggu ke Markas . Dan saat Orang tuaku meninggal , aku mendapatkan warisan yang begitu banyak , Dan ini untukmu , 7 juta dalant , Pergunakan dengan baik ya . " Waaaa .. aku di beri 7 juta ?? Mana ada orang yang tidak senang dengan uang yang besarnya segitu . " Se-serius ? "Ucapku tak percaya . Dia mengangguk dan tersenyum . Aku pun mengambil Kantung yang berisi Dalant itu dengan malu . " Terima kasih . " Jawabku .

" Kalau begitu , aku pergi dulu ya , Istirahatlah , besok kita lanjutkan lagi . " Jawabnya sambil menyalakan Boosternya dan pergi begitu saja . " Hm .. dia baik sekali . " Ujarku dalam hati . Aku pun segera pulang ke Rumah Kakakku , Rheyan .

Leave a Reply

Silakan Berkomentar dengan baik dan benar...

Lihat cara komentar yang baik DISINI

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Hamz Blog - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -