Popular Post

Posted by : Arif Ilham Habib Apr 23, 2010

Aku segera mengantar Early pulang sambil memegang tangannya . " Terima kasih telah membuat hidupku sangat bahagia , Fal . " Ucap Early sambil berdiri di depan pintu rumahnya . " hm .. sama - sama Early . " Jawabku sambil tersenyum . Kami terdiam sejenak , lalu dia berkata kembali . " sampai jumpa besok ya Fal , Mmm . " Setelah berkata begitu , dia mencium pipiku dengan lembut . Jantungku berdetak sangat keras dan mukaku memerah . " Mmm .. sampai besok juga Early . " Early pun membuka pintu rumahnya dan masuk ke dalam rumahnya .

Aku segera kembali berlatih " Berlatih dimana ya ? " Tanyaku dalam hati . Hm .. sebaiknya , disette saja deh .. Aku segera ke Markas untuk mengakses portal ke Gurun sette . Sesampainya di portal Markas , saat aku akan masuk ke Portal , tiba2 saja ada yang berteriak ke padaku dari arah Kanan . Itu .. ohh si Nick , ada apa ya ?? " Ada apa Nick ? " Tanyaku . " Bleaz .. Bleaz .. " Jawabnya dengan terengah2 . " He ?? Ada apa dengannya ?? Ada apa ?? Dia baik2 saja kan ?? " Aku mulai mencemaskan Bleaz . " Dia sudah sadar ! " Ucapnya dengan polos , sialan .. Kukira ada apa .. Tapi aku sangat bersyukur sekali kalau dia sudah sadar . " Aku ingin melihatnya !! " Seruku . Sesampainya di Kamar Bleaz , aku melihat dia sedang makan sambil si suapi oleh Nitica . " Bleaz !! Kau sudah sadar !! Bagaimana keadaanmu ?? " Tanyaku dengan perasaan yang sangat bahagia . " Hm .. tidak terlalu baik , Hahaha .. Aduh .. Uhuk2 !! " Hm ? keadaannya belum baik ya .. ckck .. " Kamu jangan banyak bicara dulu Bleaz . " Kata Nitica sambil memberikan dia minum .


" Terima kasih Nit , ehm .. bisakah kalian tinggalkan aku dan Falchion sebentar disini ? " Kata Bleaz . Nitica dan Nick mengangguk dan segera keluar , sekarang di dalam kamar hanya ada aku dan Bleaz . " Kekuatanmu sangat kuat , Fal . " Ehh .. tiba2 saja dia berkata begitu . " Ehm .. tidak kok , kekuatanku masih jauh darimu kan ? " Tanyaku . dia tersenyum dan memegang pundakku . " Kau belum menyadarinya ya ? di masa yang akan datang kaulah yang akan menjadi penyelemat bangsa ini . " Kata2nya membuatku sedikit terkejut dan tidak percaya . " Tapi .. Bagaimana .. dalam latihan saja aku masih kalah dengan Cindy dan Xion .. " Kataku . " Kekuatanmu yang sebenarnya belum muncul Fal .. " Ucap Bleaz . Aku pun bertanya kembali . " Kapan munculnya ?? " " Kau ini bodoh sekali !! Pasti suatu saat kekuatanmu yang asli akan muncul , tapi aku tak tahu pasti .. " Jawab Bleaz . " Uhuk2 !! " Ya ampun !! Dia batuk dan mengeluarkan darah .. Aku mulai sangat cemas sekarang . " Bleaz !! Kau baik2 saja ? " Tanyaku cemas . " Ugh .. Ta..tak apa .. Kata perawat ini .. Uhuk ! cuma gejala biasa .. Bisa ambilkan obat yang berada di meja itu ? Uhuk !! " Dia kelihatannya sangat menderita sekali .. Aku langsung mengambilkan Obat berwarna merah muda kepada dia , Langsung saja dia menghabiskannya semua .. Wew . " Hm , Terima kasih ya .. Ohh iya , ini ada sebuah hadiah untukmu .. " Bleaz tiba2 merogoh sakunya untuk mengambil sesuatu .


" Ini untukmu .. sebuah Elemental Mind Wrislet .. meningkatkan kekuatan dan pertahananmu , dan ini juga bisa memperbesar tingkat serangan Kombomu . " Katanya sambil memberikanku sebuah elemental .. Waaw "Tapi .. ini kan sangat berharga .. kenapa ini diberikan padaku ? " Tanyaku . " Cincin ini akan sangat kau butuhkan , jadi aku berikan ini padamu . " Jawabnya sambil membuka tanganku dan menyimpan elemental itu ke telapan tanganku . Mau bagaimana lagi ? ya pasti aku terima . " Thx Bleaz .. " Ucapku . " Sama2 .. sekarang bisakah kau meninggalkanku ? Aku ingin istirahat dulu , aku ingin cepat sembuh .. " Kata Bleaz .. Aku mengangguk dan segera keluar ruangan . Semoga dia cepat sembuh .. agar dia bisa melatihku lebih kuat lagi . " Fal !! " Teriak Xion dari jauh . " Yo ! Ada apa ? " Tanyaku sambil berlari ke arahnya . " Kudengar kau dan Early sudah .. jadian ya ? Wakaka ! " Ya ampun !! Tahu darimana dia soal itu ?? Mukaku langsung memerah dan berkata . " Da-darimana kau tahu ? " " Aku juga kan sahabat Early .. Pasti aku tahu lah .. Hahaha .. " Ucapnya lagi .
" Ohh .. " Jawabku dengan singkat .

" Hahaha , sudahlah .. Ayo kita berlatih . " Kata Xion sambil berlari keluar . " Hey ! Tunggu !! " Teriakku sambil mengejarnya . Aku terus mengejarnya sampai2 dia berhenti di suatu tempat .. di Goa Rift sektor Bellato HQ . " Mau apa kita disini ? Monster2 disini kan lemah2 . " Kataku sambil mengeluarkan SI Beam great Hammerku . " Kita lawan itu !! " Jawab Xion sambil menunjuk kesuatu arah .. Itu kan .. FRENZY RAMMOTH !! Dia ingin kita melawan itu ?? " Apa kau gila !! Itukan Monster jenis Pitboss ?? " " Memangnya kenapa ?? Kita lawan saja , kalau kita berhasil mengalahkannya kita akan mendapatkan Dropan yang berharga kan ? Lagipula , aku ingin mencoba kemampuan Bolt Rifleku yang sudah ku upgrade dengan Igno dan Hatred . " Jawab Xion sambil memperlihatkan senjatanya yang sekarang menjadi menyala2 . " Terserah kaulah .. " Aku langsung memasang kuda dan siap menyerang Frenzy Rammoth . " Kalau begitu aku mulai !! Wide Range !! Aiming Shot !! " Jdaaar !! Serangan yang kuat dari Xion membuat Frenzy rammoth marah dan mulai menyerangnya . " Sekarang !! Ayo Fal !! " Xion menyemangatiku . " Baiklah !! Death Blow !! " Bleggaaaar !! Semua anak2 FR itu mati , sekarang aku harus berusaha mati2an menahan serangan FR itu . " Sial !! Serangannya kuat sekali !! Xion bantu aku donk !! " Teriakku padanya . Tapi .. Dimana dia ?? " FAL !! MINGGIR !! " Teriak Xion .. ternyata dia sedang berdiri di sebuah tiang yang tinggi .

" SHAPNERL LAYER !! " Duaaaar !! Wogh !! serangan apa itu ? tembakan itu membuat seluruh Goa bergetar hebat . Aku pun terpental jauh karena efek ledakannya . " Ya ampun , Xion !! Serangan apaan tuh ?? " Tanyaku sedikit kaget . " Hehehe , inilah salah 1 Skill keturunan dari keluargaku , Hahaha !! " Xion tertawa keras sambil mengangkat Bolt Riflenya . Setelah kepulan asap hilang , ternyata Frenzy Rammothnya masih hidup ! Kuat sekali !! " Wow , masih hidup !! Ayo kita serang lagi , Xion !! Howl !! Power Claive !! " Daaar !! FR Itu mundur karena seranganku . Dor !! Dor !! Dor !! Xion menembak FR itu dengan bertubi2 . " Sepertinya serangan kita tak mempan . " Tegasku . " Yup !! Tapi kita harus coba untuk mengalahkannya . " Seru Xion . Tiba-tiba saja dari belakang ada yang menembak FR .. Itu .. BMAU !! Type Catapult !! " Wah2 , aku tidak diajak melawan FR nih . " Ucap sang pengendara MAU itu , suara itu kan .. NICK !!
" Apa yang kau lakukan disini ?? " Tanya Xion kaget . " Tentunya untuk membantu kalian lah , Minggir !! Charged Plasma !! Second Weapon Active !! Laser Shot !! " Blaaaar !! Wow !! Serangan yang begitu dasyat di luncurkan dari senjata Besar yang berada di pundak MAU nick . FR kelihatannya sudah mulai melemah ya .. Kini giliranku !! Triple Wave Claive !! Dhuaaaag !! FR Terpental jauh terkena seranganku , Hm .. baru kali ini aku merasakan melawan Pitboss , tapi kok segampang ini ?? " Ayo kita lihat dia ! mungkin dia mendrop sesuatu !! " Seru Xion .

Kami berlari menuju bangkai FR , setelah melihat bangkai itu , tergeletak 3 Buah barang yang sangat berharga ! Bless Generator , Sebuah elemental , dan Armor Type Saving Spiritualist yaitu Tiny Ell Series . " Waaaa !! Aku akan ambil Elemental !! " Dengan cepat Xion mengambil Elemental itu . " Woww !! Bless Generator !! Ini bisa memperkuat MAUku !! " Seru Nick . Aku hanya terbingung melihat 1 item lagi , untuk apa Armor Spiritualist untukku .. Tunggu ! Mungkin bagiku itu tak berarti , Tapi kalau bagi Early pasti Berharga !! Dia pasti suka ! " Aku ambil Armor ini ! ' Kataku sambil menyimpan Armor itu ke Tas . " Untuk apa kau mengambil Armor Spiri .. Ohh .. aku tahu ! Pasti untuk kekasih barumu itu ya ? Hahaha " Apa ini !! Nick juga tahu !! Pasti Xion yang memberitahunya . Aku hanya memalingkan wajah dengan wajah yang memerah . " Sudahlah , Tak apa kan , Aku juga sering memberi sesuatu ke Nizle . " Kata Nick lagi . Dengan singkat aku menjawab " Ohh begitu .. " kami pun segera pergi ke Markas untuk mengecek keadaan Bleaz .

Leave a Reply

Silakan Berkomentar dengan baik dan benar...

Lihat cara komentar yang baik DISINI

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Hamz Blog - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -