Popular Post

Posted by : Arif Ilham Habib Apr 23, 2010

Aku terjatuh lemas setelah berhasil membunuh Accretia Assaulter Elite itu . " Waaa Fal , Kau hebaaat sekali !! " Teriak Early kegirangan . Aku lalu dibantu bangun oleh Xion . " Ayo teman , Kau sudah berhasil mengalahkannya , sebentar lagi kau akan naik pangkat lho . " Kata Xion . Aku hanya tersenyum mendengar teman2ku begitu senang aku telah mengalahkan Assaulter itu .

Drap ! Drap ! Drap ! Terdengar ada suara Langkah kami mendekati kami , Kami langsung mengeluarkan senjata kami masing2 , " HEY !! " Wogh !! Sial bikin kaget saja .. ! Yang mengagetkan kami adalah 5 Prajurit bellato , 1 Sentinel , 2 Wizard , 1 Shield Miller , dan 2 Berseker . " Waw , Kalian yang telah menghabisi para Accretia itu ? " Tanya Seorang Berseker . " Ya , kami yang menghabisi mereka . " Jawab Xion .
" Kalian kan Prajurit Tingkat Expert bagaimana bisa ka ... Ehh Cindy ? " Tanya salah seorang Shield Miller . " Mmm ? Kakak ? ... Uwaaa Kakak!! " Cindy langsung memeluk Kakaknya sambil sedikit menangis . " Kakak kemana saja ?? kenapa 2 tahun tak ada kabar sama sekali .. Uhh " Kata Cindy . " Maafkan Kakak ya , Sekarang kakak sangat sibuk dengan urusan para Petinggi . " Jawab Kakak Cindy . " Maksud Kakak apa ? " Cindy sedikit bingung dengan kalimat Kakaknya . " Sekarang aku sudah jadi Wakil Archon . " Wuidih .. Ternyata Kakak Cindy adalah Wakil Archon yang baru !! Muka Cindy terlihat Bahagia sekali melihat Kakak yang Dia amat sayang menjadi Wakil Archon . Uhh , Aku seakan sangat iri pada Cindy , Cindy masih mempunyai Kakak , Sedangkan aku ..... " Fal ? Kau baik2 saja ? " DEG !! Early mengagetkanku dalam lamunanku . " Ehh .. Ya aku .. Aku baik2 saja . " Jawabku sambil tersenyum . " Hm .. Lebih baik kalian istirahat dulu di rumahku . " Ucap Kakak Cindy . " Ya , Kalian istirahatlah dulu , Besok , pergilah ke Ruang Petinggi bellato . " Lanjut salah 1 Sentinel .

" Baiklah , Kami pergi dulu . " Mereka berempat , Xion , Cindy , Early , dan Kakak Cindy mengucapkan salam pada pasukan itu kecuali aku . Aku tetap menundukan kepalaku . Sesampainya di Lode Falls daerah Bellato HQ Bagian Barat Daya , Kami melihat sebuah Rumah yang besarnya sedang , tapi sangat bagus . " Kakak punya rumah sendiri ? Bagus sekali !! " Cindy begitu terkesan melihat rumah Kakaknya yang indah . " Rumahku juga tak jauh dari sini , Rumahku di daerah Celah Crawler . " Aku mencoba ikut pembicaraan mereka . " Ohh ya ? Dekat dong , Kau bisa kemari kapan saja lho Falchion .. Ehh Namamu Falchion kan ? " Tanya Kakak Cindy . " Terima kasih Kak , Ya namaku Falchion . " Jawabku .

Lalu kami masuk ke dalam Ruangan Santai rumah Kakak Cindy , Wow .. Nyaman sekali lho disini . " Silakan duduk . " Hm .. Kakaknya sopan sekali ya . " Ohh iya namaku Rheyan FronHow , bisa kah kalian mengenalkan diri kalian masing2 ? " Tanya Rheyan . " Namaku Xion Mandible , Desperado . " Jawab Xion . " Namaku Early Lyonesse , Candra . " Jawab Early . sekarang giliranku . " Namaku Falchion Freewill , Commando . " Rheyan sedikit terkejut mendengar nama keluargaku . " Kau .. Kau anggota Keluarga Freewill ?? " " Ya .. memangnya kenapa ? " Tanyaku . " Ternyata perkiraanku memang benar !! Kamu mirip sekali dengan Rick !! " Weqs .. dia tahu nama Kakakku ? Darimana dia tahu nama Kakakku ? "Hah ?? Darimana kau tahu nama Kakak ku ? " Aku pun bertanya penuh penasaran . " Aku sebenarnya sahabat dekat Kakakmu , mungkin sangat dekat seperti Saudara , Tapi saat Perang 1 Tahun yang lalu , dia terkena Nuklir Accretia dan lenyap . " Jawab Rheyan , Tak mungkin !! Orang tuaku bilang Kakakku meninggal karena terkena Puluhan Coumpond saat perang .. Tapi kenapa cerita dari Kak Rhey berbeda ya ?

" Orang tuamu berbohong seperti itu .. Aku tak tahu alasannya .. " Kata Kak Rhey lagi . " Begitu ya , Dan aku mau bertanya , Saat melawan Assaulter elite tadi siang , Aku mengeluarkan Skill yang belum pernah aku lihat , Kalau tak salah namanya Longinus Drain . " Setelah perkataanku tadi , Muka Kak Rhey terlihat sangat terkejut dan berkata . " Itu .. Kau bisa melakukannya ?? Mustahil !! Kakakmu saja tidak bisa melakukannya . " " Tolong ceritakan sampai serinci mungkin sebenarnya Longinus Drain itu skill dari mana ? . " Aku bertanya pada Kak Rhey . " Baik , akan kujelaskan , Di Bellato , ada 4 keluarga yang memiliki kekuatan yang ditakuti dan memiliki Skill2 Khusus buatan mereka , Keluarga Mandible Hidden Soldier , Keluargaku dan Cindy , yaitu FronHow Shield Miller , Keluarga Lyonesse Holy Candra dan Astralist , Dan yang paling di takuti adalah keluargamu Fal , Freewill Armsman . " He ? Keluargaku adalah yang paling terkuat dari Bellato , Wow ! " Sebentar , Akan kuambil Buku2 tentang Rahasia keluarga kalian . " Kak Rhey berlari menuju suatu Ruangan yang penu dengan lemari Buku2 yang sudah tua .

Beberapa saat kemudian , Kak Rhey membawa 4 Buku yang tebal dan sudah Tua . " Ambilah yang tertulis nama Keluarga kalian . " Kata Kak Rhey sambil menyimpan Buku itu di meja . Aku lalu mengambil Buku tua berwarna Biru dan Hey !! di sampul depannya Terpasang 2 Gambar .. Sepertinya senjata ini ... Waaaa Cretin Toel dan Forgotten Mace !! Senjata Type Relic !! .. Judul buku ini " Rahasia Keluarga Freewill . " .. Hm .. Dan ditulis oleh . " Grean " .. Wtf !! Kakekku yang menulis buku ini ?? Aku mencoba membuka Halaman demi Halaman , Saat Halaman berada di tengah2 , Aku melihat 7 Skill yang belum pernah aku dengar dan lihat .. Tunggu ! Longinus Drain termasuk ke dalam 7 Skill itu ! .. Aku pun membaca semua skill itu ..Longinus Drain , Power Shock , Chain Lunger , Triple Wave Claive , Triple Doom Shock , Mace Slugger , dan yang terkahir dan terkuat adalah .. Ehh ?? Kertas ini telah robek , Skill terkuatnya , Aku tak bisa melihat namanya .. Siapa yang merobeknya ya ? " KAKAK !! " Cindy berteriak mengagetkan kami semua . "Ini dia .. Ini Skill yang aku keluarkan saat menolong Falchion pada Pertarungan . " Kata Cindy . " Ehh ..! ini kan .. Shield Barrior dan Safe Guard ? Tak mungkin kau bisa melakukannya Cindy ! " Kak Rhey sama sekali tak percaya .

" Itu benar kok , Saat aku akan terkena serangan Assaulter itu , Cindy melindungiku dengan mudah . " Kataku meyakinkan Kalau yang dilakukan Cindy itu benar2 Dia lakukan . " Hm .. " Kak Rhey masih sedikit tak percaya . " Kak , Bolehkah aku membawa buku ini ke rumah ? " Tanya Xion dan Early . " Silakan , Lagipula aku tak memerlukan buku itu , Sekarang kalian pulanglah , Hari sudah hampir malam , Besok datanglah ke rumahku lagi dan Aku akan mengantarkan kalian ke Ruang Petinggi bellato . " Kami pun pulang kecuali Cindy , Cindy menginap di rumah Kakaknya . Kami pun berpisah , Early dan Xion menuju Taman Bellato , dan aku ke celah Crawler . " Aku pulang . " Aku pun membuka pintu Rumah , " Fal , Darimana kamu ini ? Ada berita kalau kamu dan teman2 kamu di serang oleh 5 Unit Accretia ,Tapi sepertinya kau tak apa2 . " Kata Ayahku . " Nanti saja ayah , Aku mau istirahat dulu . " Jawabku , Aku pun naik ke tangga dan masuk ke dalam kamarku . Semalaman aku tak tidur dan terus membaca Buku pemberian Kak Rhey . Tak kusangka Rahasia keluargaku begitu banyak . Tapi kenapa aku tak boleh mengetahuinya ya .. Setelah beberapa lama membaca aku pun tiba2 terlelap tidur karena lelah .

Leave a Reply

Silakan Berkomentar dengan baik dan benar...

Lihat cara komentar yang baik DISINI

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Hamz Blog - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -