Popular Post

Posted by : Arif Ilham Habib Apr 23, 2010

Sudah saatnya para Bellato menambang di Crag mine , semua segera berbaris di depan Control Chip Bellato sambil memegang alat tambang , begitu pula denganku , Early pun sekarang berada di sampingku untuk masuk ke dalam Tambang . " Semoga saja nanti kita dapat Ore yang banyak ya , Fal . " Kata Early padaku . Aku tersenyum dan menjawab . " Pasti banyak kok , hehe .. " lalu Dia membalas senyumanku . Archon Iranoc lalu menaiki MAUnya dan berkata kepada semua Prajurit dari Speaker MAUnya . " Wahai para Prajurit Bellato !! Kita telah memenangkan Perang ini !! Jadi , sekarang kita bisa bebas menambang , Menuju Tambang tengah !! " " Woaaaa !! " Para pasukan membalas dengan semangat . Aku segera berlari dengan Early menuju Pintu sebelah Timur dengan Xion , Nick , dan Cindy . Kalau lewat pintu Tambang area Bellato sangat susah karena sangat penuh oleh para Pasukan yang berlarian .

" Penuh sekali lewat pintu sebelah sana , kita lewat sini saja ! " Kata Nick . Lalu aku berkata . " Hahaha , bilang saja kau ingin duluan menambang kan ? " " Hihihi ... " Early tertawa kecil mendengar ejekanku pada Nick . " Wah , kok bisa membaca pikiranku sih .. " Tanya Nick . semuanya tertawa senang . Kami ternyata duluan yang sampai di dalam Tambang tengah . " Waw , kita yang pertama disini lho , dan lihat Kristal2 yang besar itu , Indah sekali ya . " Seru Cindy . " Ya , katanya sih , di tengahnya tempat berpijak Monster Guardian Holy Stone Keeper . " Kata Xion . " Ohh .. Monster penjaga Ore itu ya ? Aku ingin sekali melihat bentuk dan besarnya seperti apa .. " Sambung Early . Aku tersenyum melihat mereka begitu akrab . Mulai muncul beberapa Prajurit di pintu dalam Tambang tengah . Lama kelamaan menjadi sangat banyak dan terlihat Archon Iranoc dan Maximus Guard . " Woaha , kalian sudah duluan disini , lewat jalan pintas ya ? " Nayla tiba2 saja berbicara begitu . " Ya dong ! Hahaha ! " Cindy tertawa . Kami lalu terdiam menunggu Holy Stone Keeper datang .. Tapi , hal yang tidak terduga dan tidak diingankan datang tiba2 .. Blegar !! Suara ledakan terjadi di Pintu dalam Tambang . " Accretia !! Accretia menyerbu tambang tengah !! " Teriak salah 1 Hidden Soldier . Semuanya langsung mengeluarkan senjata andalan mereka , termasuk aku , Early , Xion , Nick , dan Cindy . " Semuanya buat barisan kembali ! Lalu dorong mereka keluar tambang ! " Teriak Archon Iranoc sambil mengeluarkan Intense Dark Gatlingnya . Duar ! Duar ! Duar ! Serangan Kombinasi Force dari Rugard menghasilkan kekuatan yang besar .

Sial ! Para Striker menembak dari jangkauan yang jauh . Para Spiritualist dan Ranged tak bisa menembaknya sama sekali . " Para Infliator !! Gunakan Shadow Walker dan serang Para Striker dengan Fatal Step !! " Teriak Rinn sambil menggunakan Skill Tornado , hampir sebagian pasukan Accretia rubuh akibat serangannya . " Maju semua !! Pressure Bom !! Tornado !! " Kak Rhey pun ikut menyerang . Aku pun ikut serta menyerang para Accretia . Jraas !! Kyaaa !! Terdengar suara wanita yang sangat aku kenal . Aku segera membalikan badanku untuk melihat siapa itu , setelah melihatnya betapa kaget dan shocknya aku , itu adalah seseorang yang aku cintai , Early .. Punggungnya di tebas oleh Accretia elite yang menggunakan Estoc . " Uhh .. EARLY !! " Aku berteriak Histeris , Early jatuh ke tanah tak berdaya . Dendamku pada Accretia semakin besar . " BRENGSEK ! POWER SHOCK ! " Duaaaaaaaaaar !! Muncul Shockwave yang sangat besar hampir 50 Prajurit Accretia hancur olehku . Semua pasukan bellato terkejut melihat seranganku . Tapi aku tak peduli , aku langsung mendekati Early dan mengangkat kepalanya . " Early .. Kumohon bertahanlah ! Bertahanlah ! " Kataku sudah mulai khawatir , walaupun aku ini bukan ahli dalam pengobatan , tapi aku tahu kalau luka yang berada di punggung Early sangat dalam . " Uhh .. Fal .. Ja .. ngan .. Tinggal .. kan .. a .. aku .. " Dia memegang pipiku sambil menahan sakit . aku menangis melihat keadaannya ini , aku benar2 tak sanggup melihatnya . " Early .. aku tak akan meninggalkanmu , tak akan ! " Jawabku . aku segera menggendongnya ke Pasukan Bellato Holy candra . " Kumohon tolong dia ! " Kataku kepada pasukan itu . " Serahkan pada kami ! " Kata salah 1 Holy Candra . lalu mereka membawanya segera keluar tambang . " Fal .. ugh .. " Early berkata pelan , tangannya mencoba menggapaiku , terlihat kalau dia ingin aku ikut bersamanya , aku menangis sedih , dari mata Early keluar air mata . Pikiranku sekarang hanya tertuju pada Early sama sekali tak ada apa2 lagi dalam pikiranku .

Aku melihat sekujur tubuhku penuh dengan darah Early . Baaats !! Sampai2 aku tak sadar ada Warrior Accretia yang akan menusuk badanku dengan Field Lancenya . Untungnya aku menyadarinya dan segera menghadapkan paluku dan .. Bruaaak !! Accretia itu hancur lebur terkena seranganku . Pikiranku penuh dengan Early , Hatiku penuh dendam yang besar pada Accretia . Aku menatap seluruh Accretia dan .. DHAR !! Aku menghantamkan paluku dengan keras ke tanah dan mulai menyerang para Accretia yang ada di depanku . Tapi entah apa yang telah merasukiku hingga kekuatanku menjadi sekuat ini .. Prajurit Accretia elite olehku langsung hancur terkena tebasanku . " Xion lihat !! Fal menerobos pasukan Accretia sampai ketengah !! " Seru Nick . Xion terkejut melihatku , dia langsung melapor ke Kak Rhey dan Bleaz . " Kak Rhey !! Kak Bleaz !! Fal menerobos pasukan Accretia sendirian !! " Teriak Xion . " Apa ?? mana mungkin ?? dimana dia ?? " Tanya Kak Rhey . Xion menunjukan dimana aku berada . " Ya ampun !! dia berada di tengah pasukan Accretia !! Kalau ada apa2 bisa gawat !! " Kata Kak Rhey cemas . " Biar aku yang menyusulnya ! " Kata Bleaz tiba2 yang memakai MAU Catapultnya .

" Fal !! Hentikan !! Itu berbahaya !! " Teriak Bleaz yang berusaha mencegahku . " Tidak ! Akan kuhancurkan semua Accretia sekarang !!! Death Blow !! " Duaaaar !! Ledakan kembali terjadi . Aku terus menerus menyerang setiap Accretia yang aku lihat , tapi aku tak menyadari kalau Aku sudah jauh dari pasukan Bellato , dan sekarang aku berada di tengah Para Accretia . SYAK !! SYAK !! Terdengar beberapa suara Animus Isis dari depan . Wow !! Pasukan Cora ternyata membantu para Bellato mengusir para Accretia . Salah 1 Templar Cora memberiku sebuah amulet . aku segera memasangnya di telingaku . " Kami akan membantu bangsamu mengusir para Accretia ini , Aku ingin kita berdamai dan kami akan menjadi sekutu kalian .. " Katanya . Hah ? Cora mengajak berdamai , dan menjadi sekutu .. Ini pasti mimpi . " Tapi kenapa ? "Tanyaku . " Nanti akan kuceritakan , Heaaa Fury Sweap ! " Templar itu menghantamkan Hora Swordnya ke tanah membuat 1 Accretia hancur . Aku tak mengerti , mereka ingin kita bersama2 menghadapi Accretia .. Ada apa di balik semua ini ya ? Aku segera berbalik dan melapor ke Archon Iranoc . " Tuan .. aku ada berita yang sangat mengejutkan dan sangat susah untuk di percaya .. " Seruku . " Ada apa ? dan sepertinya Cora menyerang kita juga ya .. " Jawabnya sambil terus menerus menembak . " Sebaliknya tuan , Cora ingin kita bersekutu , bersama melawan Accretia ! " Muka Archon iranoc sangat kaget setelah aku berkata begitu . " Se-serius ? " Tanya Archon Iranoc . Lalu muncul aura Ungu yang tidak biasa mendekati kami berdua . Archon Cora !!! " Aku Archon Cora , Namaku Yulia , Dark Priest Cora . " Katanya dengan sopan .

" Aku Archon Bellato , Aix , Armor Rider Bellato , Apa alasannya kau ingin berdamai dengan kami ? " Tanya Archon Iranoc . " Kita bicaranya nanti saja , Kita harus mengusir para Accretia ini , Hoaaa SandStrom !! " Woaaa , Pasukan Punisher terbang kesana kemari terkena badai pasir dari Yulia . Archon Iranoc pun menaiki MAUnya dan mulai bekerja sama dengan Cora untuk mengusir para Accretia . " Tabraak !! Pressure Bom !! " Blegaaaar !! Cora Templar yang tadi memberikanku Amulet menyerang para Accretia dengan kekuatan yang sangat besar . " Hey , jangan melamun . " Ucap Templar itu sambil menebas beberapa Accretia . " Ohh .. ehh .. i .. iya .. " Jawabku . Berkat bantuan Bangsa Cora , Accretia bisa di dorong keluar tambang . " Berhasil !! Seruku girang . " Haha , ayo segera kita habisi para robot karatan itu !! " Templar itu pun sepertinya kelihatan sangat bersemangat . Para Accretia habis sudah , tak ada yang tersisa sama sekali . Semua prajurit Cora dan Bellato saling berpelukan dan bersalaman . " Haha , selesai juga ya , Ohh iya siapa namamu ? " Tanya Templar itu padaku . " Na-namaku Falchion Freewill , Warrior Commando Expert , Kalau kau ? " Tanyaku . Dia cukup terkejut mendengar namaku . " Kau .. kau Falchion Freewill itu ? " " Hah ? Memangnya kenapa ? kok hampir semua orang tahu namaku ? " Tanyaku kebingungan . " Nanti aku ceritakan deh , Kalau namaku Tardalen , Warrior Templar Elite , hehe .. " Ucapnya . Tiba-tiba saja aku teringat kepada Early . " Ya , ampun !! Aku ingat ke sesuatu yang penting !! Ehh .. aku pergi dulu ya !! " Teriakku sambil meninggalkannya begitu saja .

Sesampainya aku di tenda Bellato yang di pasang di Crag mine , terlihat Early yang terbaring lemah di tempat tidur . Aku segera mengambil kursi dan duduk di pinggir kasurnya . Aku memegang tangannya dan mengelus2 pipi dan rambutnya . Tiit .. Tiit .. Tiit .. Suara di mesin kecil yang berada di pinggir Kasur Early , itu adalah mesin yang memperlihatkan detak jantung Early . " Early .. cepat sembuh ya , aku ingin melihatmu bahagia lagi . " Kataku sambil mengelus2 tangannya , Tangannya begitu halus dan lembut . Sruuk !! Tiba2 ada seseorang yang masuk ke dalam tenda .. Betapa terkejutnya aku setelah melihat siapa yang masuk . Seorang Grazier Cora wanita !! dan dipinggirnya ada Animus Inanna . " Inanna ku akan mencoba mengobatinya .. " Kata Cora itu . Di bajunya ada tulisan kecil , bertuliskan Windie Reinana , Sepertinya itu nama dirinya . Aku segera duduk dipinggir dan melihat apa yang di lakukan Animus Inannanya . " Inanna sembukan luka dia ! " dengan perintah dari Windie , Inanna lalu meletakan kedua tangannya di perut Early , Muncul cahaya biru yang menyilaukan dari tangannya . Lama kelamaan Cahaya itu makin redup dan menghilang , Inanna lalu berbalik ke Windie dan menghilang . " A-apa yang dia lakukan ? sepertinya tak ada yang berubah .. " Tanyaku . " Sssst ! " Windie menyuruhku diam sejenak . Aku menurut dan melihat kembali Kondisi Early . Tangannya mulai bergerak sedikit , dan dia mulai berkata pelan , tapi sepertinya dia mengigau .. " Fal .. Fal .. " Ucapnya , saking sayangnya kepadaku dia sampai2 dalam tak sadar pun memanggil2 namaku ?

" Wah .. wah .. Kau kekasihnya ya ? Saking besar cintanya kepadamu sampai2 menyebut namamu terus . " Ucap Windie . Aku tertunduk malu , Aku kembali berjalan mendekati Early dan kembali duduk di sampingnya . " Sebenarnya dulu kami berdua hanya berteman saja , tapi entah kenapa kami sekarang menuju hubungan yang lebih spesial lagi .. " Kataku sambil memegang tangan Early , Setelah aku memegang tangannnya , Early tiba2 saja menjadi tenang dan sedikit tersenyum dalam pingsannya ." Lihatlah dia , saat kau memegang tangan dia , dia begitu tenang , itu membuktikan kalau dia itu sangat cinta dan sayang padamu .. Jarang lho , ada orang yang saking cintanya kepada seseorang sampai begini . " Ucap Windie sambil duduk di kursi . Aku terdiam mendengar perkataannya sambil menatap wajah Early yang cantik dan lucu . aku menatap wajahnya terlihat raut muka yang sangat bahagia ketika aku mendekap tangannya . " Hm .. Permisi .. " Ada seseorang yang masuk ke dalam tenda , Ohh .. ternyata salah 1 Holy Candra ya .. " Aku mau mengecek keadaannya dulu .. " Kata Holy candra itu . Setelah mengeceknya lalu dia berbicara lagi . " Lebih baik kalian berdua membiarkan dia beristirahat dulu . " Katanya . Windie keluar duluan , saat aku mau keluar . tanganku masih mendekap tangan Early , Ehh .. Saat aku akan melepaskannya , Tiba2 tangan Early mempererat dekapan tangannya . Ugh .. bagaimana aku bisa keluar ? " Fal .. " Katanya dalam ngigauannya .

Aku melepas paksa tanganku , dan akhirnya bisa juga . aku pun segera keluar . kulihat dipinggirku Windie menungguku . " Aku salut dengan cinta kalian berdua .. Hahaha " Katanya sambil tertawa .. Euh .. " Fal !! Woi !! Kau tadi maen lari begitu saja !! " Teriak seseorang sambil berlari kearah ku . Mmm .. oh si Tardalen ya .. " Maaf ya , hehe .. " Jawabku . " Kau ini .. ehh ? Windie ? sedang apa kau disini ? " Tanya Tandalen pada Windie . " Lho ? Kalian saling kenal ? " Tanyaku kebingungan ." Tentu saja ! dia kan seangkatan denganku saat di akademi , dia sangat menyebalkan lho saat di akademi ! " Ejek Tardalen . " Dalen !! Kau dari dulu mengejekku saja !! Rasakan ini !! Animus yang memiliki pertahanan yang luar biasa !! Keluarlah Paimon !! Paimon pukul dia !! " Atas perintahnya , Paimon langsung mengeluarkan pedang besarnya yang akan memukul Tardalen . " Gyaaaa !! Ampun2 !! " Teriak Tardalen sambil dikejar2 oleh Paimon .. hahaha .. Baru kali ini aku merasakan senangnya berkomunikasi dengan bangsa lain , dan mulai sekarang Cora akan berteman dengan Bellato ! Dan bersama menghadapi Accretia !!

-FIN-

Leave a Reply

Silakan Berkomentar dengan baik dan benar...

Lihat cara komentar yang baik DISINI

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Hamz Blog - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -