Popular Post

Posted by : Arif Ilham Habib Apr 23, 2010

Aku mendapatkan seorang pelatih dari Tuan Iranoc , Nama pelatihku adalah Nayla Nerdoyui , seorang Astralist yang ahli dalam Force elemen dan Force holy , Dia berparas cantik dan berambut emas . Senjata andalannya adalah senjata Type P yaitu Prims tail dan ber armorkan Noble Series .
Dia ini orangnya ramah , baik , dan selalu membantu orang yang kesusahan , Tapi jika sedang latihan atau bertarung , dia sangat hebat dan serius .

----------------------------

Sekarang aku berada di Tebing petir , Aku sedang menunggu kedatangan Nayla , sambil menunggu kedatangan Nayla , aku berburu sedikit Brutal Ace di daerah sini . " Huup ! Frost Arrow !! Tectonic Might !! Circle of Fire !! Fire Ball !! " Bumm !! Brutal Ace langsung rubuh tak berdaya . " Kakak Nayla mana ya ? " Aku bertanya2 pada diriku sendiri . Zuuungg !! Tiba2 saja ada Portal di bawahku , dan aku pun terhisap . " Kyaaaa !! " Aku pun menjerit saat masuk ke portal itu . Zuuungg !! Tiba-Tiba aku berada di Goa kembar sektor Solus . Aku kebingungan kenapa aku tiba2 berada disini .. aneh .. " Maaf ya , Aku me Recallmu tiba2 " Waaa .. Nayla berada di belakangku dan mengagetkanku ! Wew .. " Ohh , jadi Kakak yang meRecallku saat aku berada di Tebing petir .. " Jawabku . " Hehe , iya , Maaf ya . dan jangan panggil aku kakak deh , Norak ahh , Nayla saja sudah cukup . " Celoteh Nayla . " Ehem .. baiklah , Force elemen apa yang sudah kau kuasai saat ini sampai Expert ? " Tanya Nayla . " Api , Air , Tanah , dan Holy . " Jawabku . " Kamu belum bisa menguasai Force angin ?? " Tanya Nayla lagi . " Belum , aku terlalu sibuk dengan Force yang lain , lagipula Force angin tidak begitu penting . " Jawabku .

" Tidak , tidak , Force angin sangat penting ! Bahkan Buff dan Debuffnya yaitu Reaveler dan Purge itu sangat penting ! " Bentak Nayla padaku , ya aku juga sedikit kaget . " Ke .. Kenapa ? " Ucapku sedikit gugup . " Huff , Lihatlah Early , Reaveler berguna untuk melihat Pengintai yang sedang menghilang , sedangkan Purge untuk menghilangkan semua Debuff dalam dirimu , dan yang terakhir adalah Revoker , ini sangat di perlukan untuk menghilangkan kemampuan musuh . mengerti ? " Ucap Nayla . " Sekarang ayo kita bertarung , Kalau kau masih tak percaya dengan kemampuan Force angin , akan kubuktikan , Ini untukmu , Agility !! Holy Shield !! Efficience !! " Nayla memberikan Buff Holy tingkat elite padaku . " Aku pun menambah Kekuatanku dengan Force Holy yang kukuasai saat ini . " Increase Speed !! Elemental Shield !! " Baiklah kekuatan Nayla pasti lebih kuat , dan aku harus berhati2 .. " SAGE FORCE !! " Wuaaaa ... Kekuatannya seakaan meningkat dengan Buff milik Wizard .. Ehh ?? Sage Force ?? Itu kan milik wizard ? Sedangkan Nayla adalah Astralist .. Tapi kok bisa ? " Nayla , kok kau bisa mengeluarkan Force Buff Wizard ? " Tanyaku penasaran .

" Ini berkat Tongkat ini , Tongkat ini mempunyai Efek Special yang membuat Pemegangnya dapat mengeluarkan Sage Force . Sudahlah ayo kita mulai !! Blazing Lance !! " Bwwooosh !! Waaw , hampir saja kena .. Baiklah , akan kuserang Nayla .. Swarm !! Blegaarr !! Kepulan asap memenuhi Gua akibat serangan apiku . Nayla tiba-tiba meloncat ke tiang2 batu di Gua .. Ini dia , jika aku hancurkan tiangnya dia pasti akan jatuh .. Aqua Blade !! Nayla melihatku , dia melihat aku akan meruntuhkan Tiangnya dengan Aqua Blade , Sebelum Force Aqua Blade mengenai Tiang dan .... Electric Blot !!

DUAAAR !! ZZZZZTT !! KYAAAA !!
Petir menyambar ke Aqua Blade milikku dan langsung mengenaiku !! Aku terkapar tak berdaya .. Serangan Force angin sepertinya akan bertambah kuat jika bertemu Force air .. Ugh . " Kau lihat Early ? Force angin itu bisa mengeluarkan Force Petir , Force air tak akan mempan jika di hadang oleh Force angin . " Kata Nayla , sambil melompat ke bawah dan berdiri di depanku . " Uhh .. Sa-sakit !! " Aku meringis kesakitan akibat serangan yang menakutkan tadi . Ugh .. Tubuhku bergetar , Tubuhku seperti di aliri Listrik ... Sial .. " Ayo bangun Early ! Inferno !! " DAAAR !! Ledakan api kembali terjadi , untungnya aku sempat menghindar . " Uhh .. Tectonic Might !! " Drak !! Drak !! Drak !! Aku memunculkan Tombak2 batu dari tanah untuk menyerangnya . Nayla melompat ke depan dan tiba2 saja langsung berada di depanku .. Air Blast !! Dhuaaak !! Angin yang kuat menghempaskanku hingga jauh .. Baagh !! Aku mendarat di batu besar dengan keras .. Aku berteriak kesakitan .. Memang sakit kan kalau jatuh di Batu dengan keras ?? " Uaaaa .. uhh .. He-he-Healingg !! " Aku berusaha menyembuhkan diriku dengan Force Holy .

"Bangun Early ! Lawan aku ! Energy Ball !! Electric Blot !! " Nayla mengeluarkan Listrik lagi .. Apa Listrik ?? Duaaaar !! Wuoo .. Hampir kena , tapi aku terpental karena efek ledakannya . Aku lalu berlari menuju ke Tempat Nayla ... Blaze pearl !! Duar !! duar !! duar !! Nayla menghujaniku dengan Bola api . Tapi untungnya aku masih bisa menghindar , Aku luncurkan lagi Tectonic Might untuk menghalangi Pandangan Nayla , Draaak !! Nayla melompat menghindarinya , Haha .. Rencanaku berhasil !! Aku lalu melompat dan memberikannya segudang Debuff yang aku punya .. !! Weakness !! Power Drain !! Skill Thaw !! Desolate !! Elemental Burn !! .. Nayla terlihat kewalahan dengan Buff yang aku berikan .. Ini yang terakhir !! Esnare !! Nayla juga terkejut karena dia tak bisa bergerak . Ini dia , FLAME ARROR !! FIRE BALL !! DUAAAAR !! Ledakan lebih dasyat terjadi . kepulan asap lebih tebal dari yang tadi , Aku langsung melompat mundur untuk melihat keadaan Nayla . Lho ?? Nayla tak ada .. Jangan2 .. Dzz tiba-tiba Tubuhku di aliri Listrik dan tak bisa mengeluarkan 1 Force pun , jangan2 aku terkena Force Revoker . Gawat !.. GRUDUG!! GRUDUG !! Tiba-tiba Langit2 gua bergetar hebat , Aku terheran2 , ada apa ya .. BLAAR !! Kyaaaa !! Langit2 Roboh dan muncul 3 Meteor besar menghantam Gua dan terjadi Ledakan yang besar , sampai2 getarannya mencapai Benteng Solus .

Benteng Solus --- >

" Wew , Ada apa ini ? " Tanya Prajurit Candra yang sedang melelang barang . " Mungkin ada gempa .. " Jawab Prajurit Driver . Lalu Driver itu mengeluarkan sebuah Benda seperti Laptop kecil dan menyalakannya . " Pusat getarannya dari Goa kembar , Koor 64 . 75 " Kata Driver itu . " Wew .. Kita kesana yuk , kita coba lihat apa yang terjadi . " Ajak Salah 1 Sniper .

Goa kembar --- >

Langit2 Goa hancur lebur , begitu juga dalamnya , Pikiranku sudah memikirkan kalau aku ini sudah mati , Tapi ternyata .. Aku selamat !! aku terhindar dari meteor itu , Aku hampir terkena meteor itu , sekarang Aku terhimpit di antara Celah2 2 meteor . " Uhh .. Bagaimana aku keluar dari meteor ini , Jika aku menggunakan Force untuk menghancurkannya aku bisa kena . " Ujarku . Siaal .. Aku tak bisa keluar dari sini !! Blaaaar !! Ledakan menghancurkan 3 Meteor itu . Ternyata Nayla yang menghancurkannya dengan Force Blast Shot !! " Kau tak apa Early ? " Ucap Early sambil mengulurkan tangannya padaku . " Uhh .. Ugh . Ya tidak apa2 , Hanya sedikit lecet .. " Jawabku sambil memegang tanganku .

" Kau sudah hebat Early , hanya butuh latihan lagi saja dan tingkatkan kemampuan Force anginmu , minum ini . " Nayla memberikanku sebuah Potion yang belum pernah aku lihat , Berwarna biru , merah dan kuning .. " Wew , potion apa ini ? Glukk !! " Tanyaku sambil meminumnya . " Ini Potion unik dari campuran Potion HP , SP , dan FP , Sekarang kamu istirahat dulu saja , Kita lanjutkan besok . " Jawab Nayla . Kami pun segera keluar dari Gua . Tiba-Tiba muncul 2 Orang Bellato Expert dan MAU Basic type Goliath . Mereka adalah 3 orang yang berada di Solus tadi . " Waaa .. guanya hancur .. Ada apa ya ? " Tanya Sniper itu . " Hm ? Kalian mau berlatih di Gua ini ya ? " Tanya Nayla . " Ehh .. tidak2 .. Saat kami berada di benteng Solus kami merasakan Getaran , dan Pusat getarannya disini kan ? " Jawab Driver itu . " Ya begitulah .. Hehe " Jawab Nayla . " Waduh , Kalau begitu , sekarang Gua ini sudah tidak bisa dipakai Berburu monster atau berlatih lagi dong ? " Tanya Candra yang salah 1 dari mereka . " Tenang saja , Goa ini unik , Goa ini dapat memperbaiki sendiri . Nanti juga Goanya bagus lagi . " Jawab Nayla , Hah ?? Goa bisa memperbaiki sendiri ? Aneh ..

" Sudah ya , kami berdua mau pergi dulu . " Kata Nayla .
"Ehh ? Tunggu ! Kami minta Buff Holynya dong ! " Ucap mereka bertiga serentak . " Wah , tenagaku habis , belum bisa mengeluarkan Buff dulu . " Jawab Nayla .. sepertinya itu hanya bohongan .. wkwkwk . " Ahh bohong ya ? " Ucap Sniper itu . Nayla langsung lari terbirit2 dan mereka mengejarnya . " Wei ! Tunggu ! Seru mereka . Aku tertawa menyaksikan mereka

Leave a Reply

Silakan Berkomentar dengan baik dan benar...

Lihat cara komentar yang baik DISINI

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Hamz Blog - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -