Popular Post

Posted by : Arif Ilham Habib Apr 23, 2010

" Baiklah , Falchion mempercayaiku untuk melawanmu Accretia Sqouter !! Akan kukalahkan kau !! Strength !! " Kekuatanku langsung meningkat dan bersiap menembaknya . Tapi , Sqouter itu malah tertawa keras seperti Orang Gila . " HAHAHA !! Memangnya kau bisa menembakku HAH ? Kau tak tahu kecepatanku yang sebenarnya !! " Katanya dan semakin menggila . Aku tak peduli kecepatan yang dia miliki yang penting aku bisa ... Wussh ! Jraaas !! Uwaaa !! Aku langsung menjatuhkan diriku kebawah , Sebuah panah hampir mengenai Pundakku , Untungnya hanya tergores saja , Huff .. Uwaaa !! Sqouter itu langsung menembakku dengan SMI Gun bow nya secara bertubi2 . Untungnya aku bisa menghindarinya dengan mudah .. Tapi Tiba-Tiba 5 Anak panah meluncur padaku secara bersamaan .

Traak !! Aku menahan 3 Anak panah dengan Gatling Gun ku , dan 2 Panah lagi menggores Paha dan Betisku . " Hehehe , Mau aku gunakan Skill Multy Shot lagi ? Hahaha , Fast Shot !! Fast Shot !! " Sqouter itu mulai menyerangku lagi , Aku benar benar tidak di biarkan menembak sedikitpun olehnya , Sial !! Tak akan kubiarkan , Heaa Aiming Shot !! DRRR .. Tembakan dariku membuat asap yang tebal , aku tak bisa melihatnya dengan jelas . " Mati kau !! " Ada seseorang yang berkata begitu di atasku , Jangan2 , Woaaa ... Hupp !! Sqouter itu menembakan Panahnya dari atas . Aku meloncat menghindarinya , Tapi ..Apa ini dia sudah ada di depanku lagi dan membawa Beam Seeker . " Rasakan !! Aiming shot !! " Bruugh !! Aku menjatuhkan lagi tubuhku untuk menghindari serangan Pisau itu . APA !! MENGHILANG!! Tadi dia sudah ada di depanku sekarang dia sudah tak ada ?? Bagaimana bisa ?? Dimana dia .... Jleeb !! UARGH !! Sebuah pisau menancap tepat mengenai Punggungku dan hampir mengenai Jantungku ! Aku langsung terjatuh tak berdaya menahan sakit akibat tusukan Pisau dari Sqouter itu . Argh ! Kecepatan yang benar2 hebat sekali .. Aku tak bisa melihatnya sama sekali .. Tapi aku harus tetap mengalahkannya .

" Hebat bukan ? Inilah kecepatanku yang sebenarnya , Fhu fhu fhu .. " Kata Sqouter itu . Aku tetap diam dan menahan sakit di punggungku , Wuush ... Tiba-Tiba saja ada hembusan angin sepoi2 yang membuat lukaku pulih .. Ehh .. Ehh ?? Lukaku pulih terkena angin , Bagaimana bisa ... Ohh , aku tahu , Pasti Wind Heal dari Early .. Baiklah , Aku harus menyerangnya tiba tiba .. Heaaa .. Draat !! Yes , Pisaunya tepat mengenai Pundaknya !! " Ugh , Aku hargai seranganmu itu , Tapi itu tak seberapa bagiku , Huh !! " Sqouter itu mencabut Pisau yang berada di Pundaknya dan melemparnya padaku , Tringg !! Aku mementalkan pisau itu dengan Gatling gun ku , Aku lalu bangun kembali , aku menatap Tajam Sqouter itu ... Aiming Shot !! Drrrr !! Daaar !! Berhasil ! Sqouter itu terkena seranganyaku dan terpental jauh , Hahaha .. " Huh !! Rasakan Besi Karatan !! " Ejekku padanya . Aku sangat senang saat menembaknya .. Jleb !! ARRGH !! Kakiku !! Kakiku !! Sebuah Panah menusuk Kakiku , Sakit sekali !! Darimana asalnya ?? .. " Disini Bodoh ! " Ada yang berkata di atas Pohon yang berada di depanku .. Apa ?? Sqouter itu masih hidup .. " Jangan pikir aku bisa kalah dengan tembakan Lemah begitu .. " Ucapan itu benar2 membuatku kesal .

Ternyata banyak omong sekali dia , Harus kuselesaikan segera !! Hea hea Fast Shot !! Fast Shot !! Fast Shot !! Aiming Shot !! Aiming Shot !! Ku tembakan secara beruntun dengan Skill yang ada , " Hahaha , percuma kau menembak terus menerus begitu kau tak akan bisa mengenaiku lagi . " Kata Sqouter itu , Sial .. Sepertinya memang perkataan dia itu benar , Hindaran dia sangat cepat daripada aku . Jika begitu .. Tunggu ada sebuah Pohon besar di sebelah kananku , Jika aku rubuhkan akan mengenai Sqouter itu , Tapi mungkin dia bisa menghindarinya .. Ckck aku tahu , Hahaha .. Drrr !! Blaar !! Aku segera menghindar dari situ dan segera menembak bawah Pohon itu hingga rubuh . Sqouter itu terlihat kaget dan segera menghindar , Ini kesempatanku !! Saat dia melompat , Aku menembaknya dengan beruntun , DRR !! Jraak !! Uaaaa !! Terdengar Sqouter itu menjerit kesakitan akibat seranganku tadi , Sqouter itu pun jatuh ke tanah dan terbaring tak berdaya , Aku mendekatinya dengan tersenyum bangga dan berkata . " Katamu tadi kalau tak salah " Kau tak bisa akan bisa mengenaiku " , Huh Mana Buktinya Hah ? " Kataku dengan penuh Bangga . " Ugh .. Si .. Sialan ..Kau !! " Balasnya dengan membentakku .

" Bellato hanyalah bangsa kerdil yang lemah dan tak bisa apa2 !! Kalian tidak ada bandingannya dengan Kerajaaan Accretia kami !! " Dia tiba - tiba bicara yang sangat membuatku marah , Langsung saja aku todong kepalanya dengan Electric Gun ku , Gatling Gunku yang tadi disimpan dahulu . " Jika kau bicara seperti itu lagi , Akan kutembak kau ! " Aku menatapnya dengan penuh marah akibat perkataannya tadi . " Mau menembakku ? Tembak saja aku !! Aku tak perlu dikasihani !! Semua unit Di Accretia pasti akan berbicara begitu tidak seperti Mahkluk kerdil seperti .. DOOR !! " Belum menyelesaikan ejekannya , Aku sudah menembak kepalanya duluan . Aku sudah tak tahan lagi mendengarnya . Aku pun langsung mengambil SMI Gun bownya , Aku pun segera berlari menuju tempat Falchion bertarung !

Leave a Reply

Silakan Berkomentar dengan baik dan benar...

Lihat cara komentar yang baik DISINI

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Hamz Blog - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -