Popular Post

Posted by : Arif Ilham Habib Apr 23, 2010

Ugh .. Dia terlalu kuat untukku , Lvlku terlalu jauh dengannya , Dan aku mengkhawatirkan teman2 yang lain , Apakah mereka berhasil melumpuhkan lawannya ? .. " Falchion !! " Ehh .. Ada yang memangilku dari belakang . Ohh si Xion , untungnya dia berhasil , Bagaimana dengan ... " Hoi !! " Ada yang berteriak memanggilku lagi dari arah Kanan ,Ohh Cindy juga berhasil ya , Syukurlah .. " Khu khu khu , Hebat sekali ! teman2mu hebat sekali Falchion Freewill , Bisa mengalahkan Pasukan Expert pilihanku . " Kata Assaulter itu . Aku cukup terkejut dia mengetahui nama asliku . " Kau .. Darimana kau tahu namaku . " Ucapku dengan sedikit nada benci . " Kau tak perlu tahu , Sekarang adalah kau adalah lawanku !! Heaaa Pressure Bom !! " Braaaakkk !!

Aku melompat menghindari serangan itu , untungnya tidak kena , Kalau kena bisa gawat sekali tuh .. Akan kubalas kau Howl !! Death Blow !! Blaar !! Lagi2 dia menahan seranganku dengan Leon Sikle Knifenya , Kuat sekali dia ini ... " Hahaha , dasar lemah !! Rasakan ini !! Hyste .. Tringg !! Apa ?? " Saat akan menyerangku , Pedang Sikle Assaulter itu terpental oleh sesuatu , Dari jauh kelihatan , Wogh !! Xion yang menembak pedangnya !! " Akan kubantu kau Fal . " Teriak Xion sambil bersiap menembak lagi dengan Electric Gunnya . " Huh , Aku tak butuh senjata Leon itu lagi , Sekarang aku akan menggunakan kekuatan serangan bersiaplah !! Capacity Engine !! " Aura dari Buff Limite Gauge tadi seakaan berubah menjadi lebih kuat . Dia pun mengganti senjatanya menjadi .. SI Spadona .. " Hehe , Ini bukan SI Spadona biasa , Ini sudah aku upgrade dengan 3 Igno , Bersiaplah kau !! Heaaa Powe Claive !! " Dia mulai menyerangku dengan kuat .. Sial ! Aku tak sempat menghindar kalau begini aku bisa ...

- Safe Guard -

BRAANG !!
Ehh .. Wtf !! Cindy melindungiku dengan perisainya dengan mudah , Padahal serangan itu sangat kuat . " Huh , Maaf , Tunggu 100 tahun jika kau ingin membunuh Falchion !! Shield Barrior !! Heaaa !! " Daaangg !! Assaulter itu malah menjadi terpental jauh . " Ehh .. Kamu .. Skill apa itu ? " Tanyaku penuh penasaran dan terkejut . "Ini ... Aku juga , tidak tahu awalnya aku dapat skill ini , Hanya saja .. ada yang aneh dengan kekuatan Millerku ini . " Jawab Cindy sambil menundukan kepalanya . " Baru kali ini ada yang bisa menahan seranganku semudah itu , Khu khu , Tapi bisakah kau menahan ini .. Hoaaaa Pressure Bom !! Hysteria !! " Assaulter itu membuat ledakan di daerah sekitar untuk menyerangku . " Minggir Cin , Ini pertarunganku ! Howl !! Wild Rage !! " Aku mencoba menghentikan Cindy menyerang Assaulter itu .
" Tapi ... " Cindy mencoba membantah perkataanku . " Kumohon Cin ! Aku pasti bisa ! Percaya lah padaku ! " Kataku sambil memegang kedua bahunya . Dia pun mengangguk dan memegang tanganku dan memberika sesuatu benda . " Pakai ini ! " Ucap Cindy . " Tapi ini kan .. Elemental , opsi Hindaran dan serangan , Kenapa kau berikan ini padaku .. ? " Tanyaku .

" Jangan banyak bicara cepat kalahkan dia !! " Jawab Cindy sambil memukul Tanganku . " Aw , Baik !! Howl !! Wild Rage !! Accurasy !! Heaaa !! " Aku langsung maju menuju Assaulter itu . " Soul Ballad !! Increase Speed !! " Hm ? Early memberikan Buff holy lagi padaku . " Rasakan Ini !! Power Claive !! " BRAAANGG !! DZZZZTT !! Pedang kami beradu hebat !! Sampai2 mengeluarkan banyak percikan listrik yang kuat . " Huh , bisa2nya kau seimbang denganku !! Hysteriaa !! " Drzzzz !! Aku langsung menahan serangan yang Ia lancarkan lagi . Aneh sekali .. Tadi saat dia menggunakan Hysteria , Aku sampai2 terpental jauh , Tapi sekarang berbeda sekali , Aku tak mundur atau terpental sedikit pun .. " Huh , Gi .. Giliranku menyerangmu !! Hoaaaa !! " Aku terus mengangkat pedangku yang beradu dengan Assaulter itu . " Apa !! Tidak mungkin bisa terangkat bagaimana bisa ... Grusaaak !! Braaaaasskk !! Uaarghh !! " Dia terbanting jauh dan terhempas oleh seranganku tadi . Padahal hanya menebas saja , tapi seranganku menjadi seperti ini , Aneh ... " Itu .. Apakah itu kekuatan dari Keluarga Freewill , Bisa mendesak Prajurit Elite Accretia dengan mudahnya , Hebat sekali . " Cindy terkagum2 melihat kekuatanku .

" Hm ? Hebat ! " Xion hanya melihat pertarunganku dan terus terkagum2 . Dzzzzt !! Trang !! Trang !! Praang !! Traaak !! Pedangku dan pedang Assaulter itu saling beradu setiap melakukan serangan . " Dasar Kerdil !! Merepotkan saja !! Tornado !! " Assaulter itu mengayunkan Spadonanya dengan cepat ke arahku , Tapi Tanganku secara Reflek bergerak sendiri dan menahan serangan Assaulter itu .. Apa yang terjadi padaku .. Ini sangat aneh .. Traaangg !! Dengan mudahnya aku menahan serangan itu " Apa .. !! Kemana..Kemana semua kekuatanku !! " Assaulter itu menjadi Panik . Tib-Tiba ada yang berkata padaku . " Berserulah saat kau menyerang musuhmu , Berserulah dengan Skill Longinus Drain . " Ehh .. Siapa yang berbicara padaku , dan Longinus Drain ? Apa itu ya ? Tapi aku akan mencobanya .. Heaaaa !! Traaangg !! Pedangku beradu lagi dengan pedang Assaulter itu . " Kau taakan menang dariku ! " Tegasku . " Huh !! Mahkluk kerdil sepertimu tak akan bisa mengalahkanku !! " Jawabnya dengan marah .

Lalu aku menggunakan Skill Longi apalah aku masih belum Tahu , Tiba-Tiba terlintas di kepalaku sebuah Skill yang tadi , Baiklah ini dia .. Heaaa Longinus Drain !! Blentaaang !! Assaulter itu terpelanting jauh , pedang Spadonanya juga terlempar jauh . Tapi Skill ini rasanya tidak berguna , Kupikir masih lebih kuat Power Claive deh ..
Lalu Assaulter tadi terbangun lagi dan berkata . " Huh , Skill yang belum pernah aku lihat sama sekali , Tapi , efeknya bagiku bagaikan di pukul Young Flem .. Hahahaha !! " Dia tertawa keras lalu mengambil Pedangnya lagi , Saat dia mengangkat pedang yang terjatuh itu , Assaulter itu keheranan , Pedang itu menjadi terasa sangat berat . " Ugh .. ini .. Kenapa berat sekali !! " Ujar Assaulter itu . Ehh .. Mungkinkah ini efek dari Skill tadi ? . " Akan ku .. Apa ini .. Kakiku juga menjadi berat seperti ini !! " Ehh .. Mungkin ini memang efek dari Skill itu . Ini kesempatanku menyerang !! Aku pun maju dan .. Heaaa Power Claive !! Traaang !! Dia menahan seranganku dengan mudah , Tapi yang terjadi Assaulter itu malah terpental jauh .

" Ugh ... Apa ini !!! Pertahanan , Kecepatan , Seranganku turun drastis !! Apa yang terjadi padaku !! " Assaulter itu berteriak2 kebingungan . Aku langsung mendekatinya dan siap menyerang lagi . " Kau mau kemana kerdil .. Power Claive .. Ehh .. Apa !! Aku juga tak bisa menggunakan Skill .. Uwaaaa !! " Dia semakin menggila , Ini saatnya aku menghabisinya .. Heaaa Death Hack !! Zrraat !! Assaulter itu mati dan terpotong 2 . Huff ..selesai juga ...
Tapi aku tak mengerti dengan kekuatanku tadi ...

Leave a Reply

Silakan Berkomentar dengan baik dan benar...

Lihat cara komentar yang baik DISINI

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Hamz Blog - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -