Popular Post

Posted by : Arif Ilham Habib Apr 23, 2010

Terlihat Launchernya telah menyala2 dan siap menembak kami , Aku bersiap dan memegang Pedangku dengan erat . SEET !! Aku maju dengan kecepatan penuh menuju Accretia itu dan sudah berada di Hadapan Accretia itu , Dhuaag !! Dengan mudah aku langsung menendang ke Wajahnya , dan Accretia itu pun terpental . Accretia itu terbangun dan membuang Launchernya , Tiba Tiba dia mencabut Pedang Estoc yang menyala2 . Woosh .. Apa ?? Dia sudah ada di depanku cepat sekali dia !! TRANGG !

Pedangku beradu dengan pedang Accretia itu . Kudengar dia mengatakan sesuatu , Tapi aku tak bisa mengerti Bahasa Accretia .. Siaal !! Heaaa Power Claive !! Braaangg !! Accretia itu sedikit mundur oleh tebasan kuatku tadi . Lalu dia menghadapakan pedangnya ke arahku , Mungkinkah dia akan menyerangku ? .. Shiiinggg .. Tubuhku tiba-Tiba di aliri Kekuatan dari Force Holy . " Berjuanglah , Fal ! " Early memberikan semangat dan Buff Holy untukku .
Aku terkejut melihat Pedang Accretia itu menjadi semakin menyala dan ..
Uwaaa ... Trang ! Trang ! Trang ! Trang ! Trang ! Serangan apa ini ?? Menebas ku dengan terus menerus ?? Tidak mungkin !! Inikah Skill Destroyer Accretia yang bernama Mangle itu ? Skill yang benar2 Hebat sekali !! Aku terus menerus menahan Serangan itu , Sial ! Tak ada celah untuk menyerang balik dia , Kalau begitu Counter Attack !! Power Claive !! Shining Cut !! Yeaah , Aku berhasil melukai tangannya . Fire Ball !! Baaammm !! Early Tiba-Tiba menembak Tangan Accretia itu sampai hancur dengan Force Fire Ball . Door door door !! Xion menembak kaki Accretia itu sampai tak bisa bergerak lagi .

Baangg !! Giliran Cindy menghantamkan Perisainya ke badan Accretia itu , Accretia itu langsung terpental . " Fal !! Sekarang !! Seraangg !! " Cindy berteriak kepadaku . Aku mengangguk dan berlari menuju Accretia itu , Sambil berlari aku pun mengeluarkan Lolongan Commando yang sangat kuat . Aku langsung melompat ke atas Accretia itu dan ..

-Death Blow-

Bruaaaak !! Accretia itu kena telak dengan serangan kuat dariku . Accretia itu Hancur dan tak berbentuk lagi . Aku merasa Bangga telah menghancurkan 1 Accretia dalam Tingkat Expert ini .
" Yaaay , Kau berhasil Fal ! " Sorak Early . " Ckckck , andai saja yang tadi aku yang membunuh Accretia itu mungkin sekarang aku sudah naik pangkat ke Caters , Ckckc . " Xion menggerutu an buang muka . " Hahaha , salah kau sendiri kan ? Kenapa tadi kau tidak tembak kepalanya ? Hahaha . " Aku pun membalasnya dengan sedikit tertawa .
Tiba Tiba Raut muka Early menjadi Takut dan Gugup . Aku pun segera mendekatinya dan berkata " Early , Ada apa ? "
Early lalu mengangkat tangannya dan menunjuk ke depan , Aku menoleh ke arah yang di tunjukan Early .
OMG !! 4 Accretia ?? Wew ..Kukira ini sudah selesai .
Aku setelah melihat 4 Accretia itu langsung memasang Kuda2 untuk bersiap menyerang , Begitu pula Cindy dan Xion , Early berlindung untuk memulihkan kita saat terluka .

Kulihat , sepertinya dari Accretia itu ada 2 Destroyer yang memakai Great Beam Axe , 1 Scouter , Huff , Untung saja tak ada Gunner atau Striker dan satunya lagi adalah .. Wogh !! Seorang Assaulter !! Membawa sebuah Spadona !!
" All ,Hati2 Ada seorang Assaulter Elite dari Accretia itu ! " Aku memperingati teman2ku .
" Ya Kami tahu , Yang Scouter biar aku yang urus . " Xion pun menyimpan Electric Gunnya dan mengeluarkan Sebuah Machine Gun bernama Gatling Gun Type PI .
Syuutt !! Sebuah panah Menuju ke arahku , Aku pun segera menghindar dan langsung menerjang ke arah 4 Accretia itu . " Percumaa !!! " Ucap Salah 1 Accretia itu .. Lho ?? dia bisa Bahasa bellato ?? Masa bodoh lah , yang penting mereka ini Accretia !! Heaaa Death Blow !! DRAAK ! dengan mudahnya pasukan Accretia itu menghindar dan berpencar . 2 Destroyer berhadapan dengan Cindy , Sqouter dengan Xion , dan aku bertarung dengan .. Assaulter ini .. Waah sepertinya bakal sulit nih . " Khu khu khu , Bellato Expert sepertimu tak akan bisa menghancurkan aku tahu !! " Ejek assaulter itu . " Jangan Banyak bicara kau ! Howl !! Power Claive !! Heaaa !! " Braaangg !! Aku segera maju menyerang Assaulter itu , Tapi dengan mudahnya dia menahan dan menyerang Balik . Tornado !! Bruaaak !! Serangannya tepat mengenai Tanganku !! Arghh !! Aku pun terhempas ke Pohon yang besar .

Aku segera terbangun dan memegangi Tanganku yang terluka .. Zuungg !!
Tiba - Tiba aku di Recall oleh seseorang ke tempat Early bersembunyi . " Apa ini .. Early ?Kau meRecall ku ?Kenapa ? " Tanyaku . " Aku akan mengobatimu dulu , Healing !! " Seru Early .
" Cih , kenapa Pemuda Bellato itu , Bisanya hanya kabur , Bellato memang lemah , Hahahaha .. Apa ?? Uargh !! .. Traaang !! " Aku melompat dari atas dan menyerangnya tepat mengenai Bahunya . Tap ! Aku langsung berdiri dan siap menyerang lagi . " Bellato tak selemah yang kau katakan tau , Hoaaa Power Claive !! Shining Cut !! Trusth !! Death Blow !! " BLAAAR !!
Ledakan kembali terjadi saat aku meluncurkan serangan ke Assaulter itu . Ia sepertinya akan menyerangku lagi , Aku harus segera berhati2 !! Aku memegangi pedangku dengan sangat erat agar tak terjatuh saat menahan serangan . " Huh !! Rasakan ini ! Hysteria !! Power Claive !!
Blaaar .. Aku dengan mudah menghindar dari serangannya . Cih , Cukup sulit juga .. Akan kubalas kau Howl !! Power Claive !! .. Duaaak . Seranganku berhasil mementalkan Spadonanya . Assaulter itu meloncat mundur untuk melindungi dari seranganku berikutnya . " Fhu Fhu .. Jangan sangka kalau aku memiliki Satu senjata ya .. " Kata Assaulter itu . Setelah ia mengucapkan kalimatnya tadi , dia mengeluarkan sebuah Perisai Accretia yang tidak aku ketahui namanya , Dan sebuan pedang yang aneh , Seperti senjata biasa , Tapi kekuatannya lebih besar . " Kau tahu pedang ini Hm ? Inilah sebuah pedang Ancient yang langka , Leon Sikle Knife ! " Aku begitu terkesan dan terkejut melihat pedangnya .

" Kau takut ? " Ucapnya dengan sombong .. Ugh ! Dia bisa membaca pikiranku , Aku memang sedikit takut , Kemampuanku dengan dia berbeda jauh , Tapi aku langsung membentaknya dan maju menyerangnya . " Siapa yang takut padamu Hah ?? .. Akan kuhancurkan kau .. Huup !! " Lalu dia menjawabnya perkataanku tadi sebelum aku sampai menyerangnya . " Hahaha , Percuma , Akan kuperlihatkan kekuatan Pertahananku yang sebenarnya , Assaul Def , Limit Gauge !! " Kekuatannya semakin bertambah , Aura pertahanan yang besar menyelimuti dirinya . Tapi aku tak gentar sama sekali , akan kulawan dia .. Braaangg !! Apa !! Seranganku ditangkis dengan mudahnya menggunakan Sikle Knifenya ?? Tidak mungkin bagaimana .. Uargh !! Dia menghunuskan pedangnya ke Pundakku , Pedangnya menembus bahuku .. Dhuaag !! Aku langsung di pukulnya , terpental jauh dan tersungkur sangat keras . Aku hanya bisa meringis kesakitan .. Siaal , Ini adalah musuh terkuat yang baru kali ini kuhadapi !

Leave a Reply

Silakan Berkomentar dengan baik dan benar...

Lihat cara komentar yang baik DISINI

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Hamz Blog - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -