Popular Post

Posted by : Arif Ilham Habib Apr 23, 2010

" Hebat Fal ! Sekarang kau sudah menjadi Commando ! " Kata Cindy sambil memujiku . Aku hanya bisa tersenyum mendengar pujiannya , Aku pun segera meninggalkannya . " Hey , Kau mau kemana ? Meninggalkan aku begitu saja , Huh ! " Ucap Cindy sebal . Lalu aku menjawab . " Kau tunggu di Hutan Crawler ya , Aku mau ganti senjata dan Armorku dulu di rumah , Daaaa . " Aku pun meninggalkannya , Rumahku tak jauh dari Markas Bells , Rumahku berada di daerah Celah Crawler .

" Aku pulang . " Ucapku setelah sampai di rumah . Tapi rumah kosong , Tidak ada siapa2 , Hm ? Mungkin sedang pada di Markas .. ckck . Aku pun segera ke kamarku dan membuka Lemari senjataku . Aku langsung mengambil sebilah pedang Beraliran Listrik , Yaitu SI Scale Sword , Pemberian dari Kakak kandungku yang sudah meninggal 2 bulan lalu karena Perang . Aku lalu membuka lemari Armorku dan langsung memakai Armor Int Soul Render series peninggalan kakak ku juga . Lalu aku pun menyusul Cindy ke Hutan Crawler untuk mengetahui kekuatan Commandoku sekarang . Sesampainya di Hutan Crawler , Aku celingak celinguk mencari Cindy . "HOI ! " Tiba-Tiba Ada yang berteriak padaku seorang Desperado Laki-Laki membawa Grand Electric Gun .. Tunggu .. Dia sahabatku juga !! Xion !! " Wuih , kau Xion , Sudah jadi Desperado nih , Hahaha . " Kataku sambil tertawa sedikit .
" Wakakaka , Kau juga sudah menjadi Commando kan ? Hahaha .. Sedang apa kau disini ? " Tanya Xion padaku . " Aku sedang mencari Cindy , Katanya dia akan menunggu disini . "Jawabku . "Ohh , Cindy berada di Utara Hutan Crawler , sedang berburu Crawler Rex bersama Earl , Ohh iya Early sudah jadi Candra lho . " Jawab Xion sambil tersenyum .
" Ohh si Early ya , Kukira dia menjadi Pysper , Hehe . " Jawabku .
" Sudahlah , ayo segera susul mereka ! " Jawabnya , Aku mengangguk setuju dan segera berlari menuju Hutan Crawler Utara bersama Xion . ( Early adalah seorang Gadis Spiritualist bellato , Ya sahabat aku juga , wakakaka )

Sesampainya disana , Terlihat Cindy sedang menahan 3 Crawler Rex sekaligus , Sedangkan Early memberikan Healing pada Cindy . Aku langsung segera maju dan Menyerang 3 Crawler Rex itu sekaligus .. DEATH BLOW !! Blaaaar !! 2 Crawler Rex mati sekaligus oleh seranganku !! Woww !! Inikah kekuatan Commando ? , Lalu aku meneruskan serangan ke 1nya lagi yang masih hidup , Heaaa Death Hack !! Powe Claive !! Braakk !! Crawler Rex itu langsung terpental jauh oleh seranganku , Aku langsung menancapkan pedangku dan Berkata pada Cindy . " Bagaimana ? Hehe . " . Lalu Cindy pun tersenyum lalu bertepuk tangan dan berkata . " Hebat sekali Fal , Tapi ... " Cindy belum menyelesaikan kata2nya .
" Tapi apa ? " Tanyaku penasaran .
" Aku ini sedang melatih pertahananku dasar Tolol !! kenapa Crawlernya kau bunuh !! " Bentaknya membuatku sedikit kaget , Cindy menatapku dengan Mata seperti yang ingin menenggelamkanku .. Wew serem amat .
" Ehh .. Ehh .. Maaf , aku tak tahu . " Kataku dengan sedikit gugup .
" Sudah2 Yuk kita Berlatih . " Early berusaha menenangkan Cindy

" Heh , Cin , Kau kok jadi keras kepala sih , wkwkw , Udhlah Hunt yuk ! Heaa Strenght ! Evasion ! Wide Range ! " Xion menggunakan Skill penambah kekuatannya , Begitu pula yang lainnya . " Huup , Soul ballad !! Bless , bless , bless !! Increase Speed !! Elemental Shield !! " Early memberikan Buff Holy pada kami semua dan dirinya sendiri . "Huh , Wild Rage !! Defend !! " Cindy pun mengeluarkan Buffnya . Kalau begitu kini giliranku Heaaa Howl !!! Semua terkejut melihat aku mengeluarkan Buff Commando yang menambah kekuatan yang kuat , Buff ini membuat Raungan yang sangat kuat sekali .
" Biar aku yang menarik Monsternya , Kalian Hajar monsternya . " Cindy segera membawa 5 Crawler Rex sekaligus !! Wew .. benar2 Gadis yang hebat , walaupun dia sedikit keras kepala juga sih .

" Guys , kalian maju , biar aku yang menyerang dari jauh !! Fast Shot !! Fast Shot !! Aiming Shot !! " DRAAK ! Serangan Xion membuat ledakan di sekitarnya . Para Crawler Rex keliatan sangat marah pada Xion , Xion kaget dan Langsung menghindari serangan2 Para Crawler itu .
" Wuaaa , All tolongg !! " Xion cukup kesulitan menerima serangan yang banyak dari Crawler Rex . Fettor !! Swarm !! Aqua Blade !! Air Blast !! Blegaaar !!!!
Ledakan yang ditimbulkan Force dari Early jauh lebih kuat dari yang tadi , sekarang Crawler Rexnya malah mengincar Early . Gawat !! Seorang Candra mempunyai pertahanan yang lemah !! dia bisa celaka !! Hoaaaa Death Blow !! Death Blow !! Bummm !! 2 Crawler Jatuh , Tinggal 3 Lagi ! " Woa woa , Fal mengamuk neh ! Aiming Shot ! " Xion terus menerus menembak tanpa henti . Crek Crek Crek ... Ehh ? Timbul suara di Pistol Xion ketika dia menekan Pelatuknya beberapa kali . " Xion , Ada apa ? " Tanya Cindy . " Gawat .. Ini .. " Terlihat Muka Xion gugup . " Apa ?? Pistolmu rusak ?? " Sambung Early. Tiba-Tiba Xion nyengir dan berkata . " Aku kehabisan peluru :D " GUBRAAK ! Dasar Xion , Dia Ranged tapi hanya bawa 1 Slot peluru saja , Swt daah ~ ..

" Dasar Tolol , Masa seorang Ranged hanya membawa Sedikit peluru ! Nih aku punya 3 Slot , Ambil nih !! Hoaa Power Claive !! " Cindy melemparkan 3 Slot peluru ke arah Xion . " Hehe Thx , Heaaa Makan ini ! Fast shot , Fast Shot , Fast Shot !! " 1 Crawler Rex tumbang oleh Xion . Woooshhh !! Tiba-Tiba Angin berhembus sangat kuat , Terlihat ada angin yang berputar2 mengelilingin Tubuh Early..

WHIRLWIND !!

ke 2 Crawler Rex Terpental entah kemana dengan serangan Early . " Huff capek juga ya , Hahaha " Cindy tertawa . " Yup , Aku juga capek banget , Heal Wind !! " Early menghembuskan Angin yang dapat mengobati Teman2nya . " AWASS !! " Suara Cindy mengagetkan kami semua , dan kamipun segera berbalik apa yang dilihat oleh Cindy .. Woaa ternyata itu adalah ..
" ACCRETIAA !!! " Serentak kami berteriak melihat sesosok accretia sedang mengumpulkan kekuatan pada Launcher Bazzokanya .

Inilah pertarungan pertamaku melawan Bangsa lain .. Akan kuhancurkan dia !!

Leave a Reply

Silakan Berkomentar dengan baik dan benar...

Lihat cara komentar yang baik DISINI

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Hamz Blog - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -