Popular Post

Posted by : Arif Ilham Habib Apr 23, 2010

Hi , Namaku Falchion , Aku seorang Warrior Basic Bellato dari keluarga Armsman yang sangat terkenal di Bellato . Leluhurku , Kakek , dan ayahku adalah seorang Armsman yang telah membuat Bellato selalu menang dalam peperangan . Dan entah mengapa Banyak sekali orang yang menghormatiku layaknya seperti menghormati seorang Archon . Bahkan Archon Bellato pun menghormatiku .. Lho ? Aneh ya ? Wkwkw . Saat aku sedang berlatih pun banyak Gadis bellato yang memerhatikan aku ataupun menonton , Dan aku pun mampu menguasai Skill Expert dengan sangat mudah .

Suatu hari , Aku berlatih di Hutan Crawler pagi-pagi sekali seorang diri . Hutan Crawler adalah tempat Favoritku . Dan sekarang aku sedang berburu Queen Crook . " Sebentar lagi .. Sebentar lagi aku akan naik ke tingkat Expert dan menjadi Commando ! Hahaha . " Seruku dengan bangga . Aku sudah sangat Banyak membunuh Queen Qrook saat ini , Tapi saat aku akan melancarkan serangan ke 1 Queen Qrook .. DHUAAG ! Uaargh .. Seekor Crawler Rex menghempaskanku dengan keras , Aku terpental lumayan jauh juga . Tapi yang aku tahu , Crawler Rex tidak seagresif ini deh ...
Lalu aku pun berdiri dan mencabut kembali Pedang Strong Claymoreku dan maju mencoba menyerang Crawler Rex itu . Shining Cut !! Power Claive !! Trust !! Serangan terus aku lancarkan dengan beberapa Skill , Namun hasilnya malah kekuatanku yang berkurang dan Crawler Rex itu tetap berdiri kokoh .. DHUAAG ! Aduh !! Sial , Crawler Rex itu kembali mementalkan aku hingga jauh . Napasku sudah terengah engah , Terlihat darah mengucur dari Bahu Kiriku .. UGH ! Sakit sekali !! Aku sudah tak bisa apa2 lagi , Terlihat Crawler rex itu mendekatiku dan siap melakukan pukulan terakhirnya .. Tamatlah Riwayatku ..

TRAANG ... Terdengar suara benda yang beradu keras di depanku , Dan ketika aku melihatnya , Sesosok Gadis Bellato Berambut perak membawa VI Bone Knife dan Perisai Rodanche menahan serangan Crawler Rex itu dengan mudah . " Ckck , Masa sih kau tidak bisa menghadapi Monster lemah seperti ini . " Tiba tiba Gadis itu berkata dengan sedikit nada mengejek . Aku memperhatikan wajahnya dan .. Dia sahabatku !! Cindy !! Hebat sekali dia sudah menjadi Miller !! " Ehh .. kau Cindy ? Keren , kau sudah menjadi Miller toh ! " Aku kagum dengan Cindy yang sekarang , terlihat Gagah dengan Armor Warrior Normal Siege Seriesnya . " Biar aku yang menyelesaikan ini , Defend !! Death Blow !! Power Claive !! Slasher !! " Cindy langsung menyerang Crawler Rex itu dengan cepat dan kuat . Death Hack !! Power Claive !! BRUUGH !
Crawler itu pun ambruk setelah di serang oleh Cindy . " Bagaimana ? " Ucapnya dengan Bangga .
" Hoho , sudah menjadi Expert jadi sombong nih . " Balasku .
" Aku bukannya sombong , Hanya memperlihatkan kekuatanku yang sekarang , hehe . " Celoteh Cindy . " Ohh , antar aku ke Race Manager ya , Sudah saatnya aku menjadi Expert dan merubah Profesi menjadi Commando . " Aku segera berdiri dan mengambil Pedangku yang terlempar tadi . " Ohh , oke deh , Yuk kita segera ke Markas . " Ajak Cindy sambil membalikan badan dan menuju Benteng Solus . " Ehh .. Tunggu aku dong !! " Aku pun segera berlari mengikuti Arah Cindy pergi .

Sesampainya di Markas , Cindy Berkata kembali . " Aku akan tunggu kau di tangga , Sekarang pergilah ke Race Manager sana . " Aku mengangguk dan segera menuju tempat Race Manager . Sesampainya di Hadapan Race Manager , Aku memberi Hormat pada Race Manager . " Apa yang kau inginkan Wahai Prajurit Warrior ? " Katanya dengan Bijak .. Wwkw bijak banget lho .
" Sa .. Saya ingin mengubah Profesi saya . " Jawabku dengan sedikit gugup , Lalu Race manager bertanya kembali . " Profesi apa yang hendak kau pilih ? " Aku pun menarik napas panjang dan menjawab dengan Singkat . " Commando " Race manager lalu mengangkat tangan kanannya dan menaruhnya di kepalaku , SHIINGG ! Kekuatan di Tubuhku serasa meningkat . Otot2 lenganku bertambah besar . " Telah kuberikan kekuatan Commando padamu , Semoga dengan kekuatan ini , Kau bisa lebih melindungi Bangsa ini dari semua ancaman . " Katanya lagi .
Aku pun segera memberikan Hormat dan turun ke tangga , Sekarang aku sudah menjadi kuat , Aku sekarang sudah menjadi seorang Commando !!

Leave a Reply

Silakan Berkomentar dengan baik dan benar...

Lihat cara komentar yang baik DISINI

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Hamz Blog - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -