Popular Post

Posted by : Arif Ilham Habib Apr 23, 2010

Baiklah .. Aku harus menghancurkan 2 Accretia ini dan segera membantu Falchion . Heaaa Death Blow !! Blaaar !! Ke 2 Destroyer itu berhasil menghindar dari seranganku , Salah 1 Destroyer berkata kepada temannya . " Zothic , Walaupun dia ini Gadis , Jangan beri ampun sama sekali ! " Lalu Zothic pun membalasnya perkataannya . " Tenang saja Zethic , Aku tak punya belas kasihan pada Bangsa lain , Mau dia perempuan atau Laki2 , Aku tak akan beri ampun sama sekali . " Wow , Nama mereka ini hampir sama ya , Mungkin mereka bersaudara .. Ehh aneh2 saja , mana mungkin Robot bersaudara .. Wakakaka . " Heh kalian !! Jangan pikir kalau aku ini lemah ya , Walaupun aku ini Perempuan , Tapi aku bisa mengalahkan kalian berdua ! " Kataku . " Hoho , Baiklah , Ayo Zothic , Kita perlihatkan kekuatan Expert kita !! " DRAAP !! Mereka segera berlari berlawanan arah , Zothic ke kiri dan Zethic ke Kanan . " Rasakan ini !! Double Power Claive !! TRAANG !! Woa hebat ! jadi begitu ya , Melumpuhkan lawan dari arah yang berbeda , Tapi itu tak masalah bagiku , Hehe . Kapak Zothic ditahan oleh pedang Bone Knifeku , dan Kapak Zethic ditahan oleh perisaiku . " Wuoo , Gadis bellato yang sangat kuat , Hahaha , Power Claive !! " Zethic menyerangku dengan tebasan kuat , Untungnya serangannya di tahan oleh perisaiku , Aku pun segera mundur .


" Sekarang akan kuserang kalian berdua !! " Aku langsung mengganti Pedang dan Perisaiku menjadi sebuah Tombak yang mengeluarkan Beam Berwarna emas terang , Int . Beam Winged Spear !! Hiaaa Wild Rage !! Extend Range !! Death Blow !!

Draaak !! Zothic menghindar ke sebelah kanan , Zethic ke sebelah kiri , Aku langsung menatap Zethic dan berlari menuju ke arahnya , " Hoaaa Trusth !! " Traaang !! Zethic menahan seranganku tapi Ia terpental jauh . Lalu aku berlari menuju Zothic , " Giliranmu !! Death Hack !! " Traaang !! Apa !! dia menahan seranganku dengan mudah ? " Huh !! Kau pikir aku ini lemah tidak bisa menahan serangan seperti itu ? Ini pembalasanku , Mangle !! " Zothic menyerangku secara bertubi dengan Skill Destroyernya . Uhh .. Sangat sulit untuk menebak alur serangan skill Mangle . Srraaat !! Ugh !! Tangaku terkena satu tebasan mangle , Akan kubalas ! Death Blow !! Braaak !! Berhasil !! Dia sedikit terpental oleh seranganku tadi . Aku memegangi tanganku yang sobek akibat serangan Mangle tadi , banyak sekali darah yang keluar .. Uhh . Aku segera mengambil Kain dari Tas kecil ku dan mengikatnya di Lukaku agar pendarahannya tak terlalu parah .


Tapi aku merasakan ada seseorang berada di belakangku .. Jangan2 .. Kyaaa ... Traaang !! Zethic berada di belakangku dan menyerangku dengan Power Claive , Untung saja aku menahan serangannya dengan Tombakku , Ya walaupun terpental jauh juga . " Kau tak akan mampu melawan kami berdua Gadis kecil , Huahahaha !! " Zothic tertawa keras seperti orang gila . Lalu Zethic juga berkata . " Benar , Kekuatanmu itu sangat lemah !! Kekuatan kami ini terlalu besar untukmu !! Fhu fhu fhu .. " Ejekan mereka membuat aku hilang kendali . Dalam pikiranku sekarang kosong , Aku menatap mata mereka dengan dingin . Aku lalu mengganti senjataku dengan Pedang VI Gun Blade dan Perisai Soul Int . Hopron . " Jangan pernah mengejekku !! Heaaa Build Defense !! Defend !! " Tiba-Tiba saja Aura yang sangat kuat menyelimuti diriku . Buff apa itu ? Build Defense ?? Aku tak pernah memiliki Buff seperti itu .. " Huahaha , Ayo Zethic , saatnya Kombinasi Mangle kita lakukan !! " Kata Zothic sambil berlari menuju ke arahku , begitu pula Zethic , dia pun berlari sambil berkata . " Baiklah Zot , Kita selesaikan sekarang !! "


Setelah mereka berada sedikit di depanku , Mereka berdua berseru bersama2 . " MANGLE !! " Tebasan Bertubi2 sekarang lebih banyak dari yang tadi , Tapi aku tetap tenang dan menahan serangan mereka . Lalu aku tetap berkonsentrasi dan ...

- Counter Attack -

Braaak !! Aku mendobrak mereka saat mereka menyerangku , Mereka terkejut dan terpental jauh . Melihat kesempatan ini , Aku menyerang Zothic dengan cepat . Shining Cut !!! Zraat !!

Kepalanya putus dan dia mati di tempat oleh seranganku . " ZOTHIC !! " Zethic terkejut melihat temannya telah mati . " Giliranmu , TRUST !! " Zleeb !! Aku menusukan pedangku tepat ke dada Zethic . " Ti .. Tidak Mung .. mung .. Kin . " Ucapnya susah payah . " Jika kau mengejekku berlebihan kau akan mati , Power Claive !! " Braaak !! Zethic mati , Tubuhnya terbagi 2 oleh serangan ku , Aku pun segera pergi menuju tempat Falchion untuk membantunya .

Leave a Reply

Silakan Berkomentar dengan baik dan benar...

Lihat cara komentar yang baik DISINI

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Hamz Blog - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -