Popular Post

Posted by : Arif Ilham Habib Apr 23, 2010

Duaaar !! Aku benar2 tidak di biarkan menyerang .. Aku terus di serang dengan Force . " Venom Breath !! " Dhuaaak !! .. Serangannya Forcenya melebihi kekuatan Force Wizard , Orang macam apa dia ini . DEG ! Tiba-tiba aku ingat pertarungan melawan Assaulter Accretia dulu , Aku pernah menggunakan skill yang bernama .. Duh , aku lupa lagi namanya !

" Kenapa kau hanya menghindar saja ? ayo maju ! " Kata Bleaz sambil membombardir diriku dengan beberapa Force area . Aku tetap diam dan berpikir untuk mencari celah . " Mist Shot !! " Wuuush !! Bleaz mengeluarkan kabut Es yang menyelimuti daerah sekitar . Pandanganku menjadi terbatas , sulit untuk melihat dalam kabut seperti ini . Zraaat !! Agh !! Sebuah panah es menggores tangan kananku . Traaang !! Apa ?? pedangku terpental oleh sesuatu . Zleeb !! Gyaaaa .. Aku berteriak karena sebuah panah menembus kakiku dengan pas . Sudah cukup !! Draaap !! Aku melompat untuk menghindar dari kabut itu . " Huh , dimana kau ? " Teriakku . Tak ada jawaban darinya , Argh .. aku bisa gila kalau mela .. " Disini ! " Ehh , suaranya berasal dari atas . Ketika kumelihat keatas , terlihat Bleaz memakai Blood Tears , dan menariknya kuat2 . " Dectrusive Shot !! " Jruut !! Sebuah panah yang berselimuti Force dari Bleaz meluncur ke arahku . ZTT !! Aku menahan Panah itu dengan kuat .. Dorongan panah itu sangat kuat , bisa2 aku .. Blegaaar !! Panah itu membuat ledakan yang cukup besar , aku terpental ke kiri . Kekuatan dia sangat aneh , Serangan dari Skill itu tak sekuat itu kan ? " Ugh .. Sial !! Heaaa " Aku maju dan segera menyerang ke Bleaz , " Huup ! " Bleaz mengelak saat aku mengibaskan pedangku ke arahnya . " Bodoh !! Power Claive !! " Aku membalikan badanku dan langsung menyerangnya dengan 1 tebasan kuat .

Dia masih bisa menghindar juga ?? Cih .. Bleaz mundur menjauhiku lalu berkata . " Kau jangan terlalu emosi , Fal ! Crossfire !! Multy Shot !! " Aku langsung menahan panah2 yang diluncurkan Bleaz dengan Death Hack . Cih .. Aku benar2 terdesak . Lho ?? Itu .. Armor Bleaz sudah berganti lagi !! Sekarang armornya menjadi Armor Ranged . " Dectrusive Shot !! Duaaar !! Bleaz menggunakan Tembakan itu lagi . Tapi kok , Aku tak merasakan sakit , Tapi saat aku akan berlari menuju Bleaz , Kakiku seaakan diikat kuat oleh sesuatu . jangan2 .. ESNARE !! " Apa ini ?? Aku terkena Esnare ?? " Aku bertanya2 . " Panah ini mempunyai kekuatan yang dapat mengeluarkan Force esnare . " Jawab Bleaz . " Se-sepertinya senjatamu yang daritadi kau pakai senjata2 Type P semua ya . " Kataku . Lalu dia tersenyum dan berkata . "Aku dan anggota Maximus Guard yang lainnya , Semuanya memiliki senjata Type P . " Jawab Bleaz lagi . Wow , hebat ! Tak kusangka .. " Sudah bicaranya , Kita lanjutkan ini , Fast Shot !! Fast Shot !! " Jleb ! Jleb ! 4 Panah kuhindari dengan mudah . Tiba2 saja dari atas , kanan , Kiri , dan belakangku meluncur 5 Panah sekaligus , Tentu saja aku tak mungkin menghindari semuanya , Sepertinya ini akhir hidupku .. " Chain Lunger " . Tiba-tiba saja ada yang berkata begitu padaku .

Chian Lunger ?? sepertinya itu salah 1 Skill yang aku baca di Buku pemberian Kak Rhey . Aku mencoba melakukannya ,sebelum panah2 itu mengenaiku , Aku menutup mataku , Tubuhku mulai bersinar . " CHAIN LUNGER !! " BWOSSH ! Cahaya yang berada di tubuhku menyebar dengan cepat dan kuat . Menghancurkan segala yang dilaluinya , Termasuk panah yang meluncur ke arahku tadi . Kulihat Bleaz pun terpental oleh seranganku . Suasana menjadi hening setelah hilangnya cahaya itu . Tubuhku masih mengeluarkan cahaya , tapi cahayanya sudah tidak terang seperti tadi . " Kekuatanku .. Kekuatanku bergejolak di dalam tubuhku .. Hebat ! " Seruku dengan bangga . Bleaz kembali berdiri dan menyeimbangkan tubuhnya . Sambil memegang kepalanya , Bleaz berkata . " Ukh .. Kau dari keluarga Freewill ya .. Hm " " Ya , me-memangnya kenapa ? " Tanyaku . " Tidak2 , kita akhiri pertarungan ini sampai sini , Kau pulanglah , kita lanjutkan besok . " Hah ? Setelah melihat Skill yang aku keluarkan tadi , Ia menyudahi pertarungan . Aneh .. " Hm Begitu ya .. Bai .. UWAAAA " Duaaaaar !! Belum sempat menyelesaikan kata2 , sebuah roket meluncur ke arahku , Untungnya sempat menghindar . " FALCHION !! KAU TAK APA ?? " Teriak Bleaz yang tampak Khawatir .

" Ugh .. Aku baik2 saja . " Jawabku singkat . " Healing !! " Lho ? Lukaku sembuh ? Dia bisa memulihkan juga , ckck , Mental Smith yang luar biasa . Setelah memulihkanku , Aku dan Bleaz melihat siapa yang menembakku . Ternyata itu adalah Wakil Archon Accretia yang sedang memakai Bazzoka !! Seorang punisher Elite yang dapat membuat musuh kalah secara Total . Accretia itu berkata kepada Bleaz , Sial aku tak mengerti bahasanya . Tapi Bleaz bisa berbahasa Accretia , Keren ! Duar !! Duar !! Waa .. Accretia itu kembali menembak kami secara beruntun . Dia melompat mundur dan memasangkan suatu Card berwarna biru di pergelangan tangannya . " Khu khu khu , Sekarang kau bisa mengerti kata2ku kan Freewill ? " Hah ?? Apa ini ?? dia mengetahui keluargaku dan setelah memasang Card itu ditangannya jadi bisa mengerti Bahasaku . " Kau adalah keturunan Freewill yang dapat membuat Accretia kalah dalam perang , Jadi sekarang aku harus membunuhmu !! " Accretia itu berlari sambil mengganti Launchernya menjadi sebuah Dark Lance yang menyala2 . " Magnetic Web !! " A..apa .. Tubuhku sama sekali tak bisa bergerak ! Skill apa itu ? " Tak akan kubiarkan kau membunuhnya , Blaze Pearl !! " Duar duar !! Bleaz menghujani Accretia itu dengan api , Tapi sayangnya dapat dihindari dengan mudah .

" Falchion , Kau harus cepat pergi dari sini , Aku akan mencoba mendesaknya . Purge !! " Bleaz menghilangkan Efek Magnetic Web dariku . Aku pun membalas perkataannya . " Tidak ! Aku juga ingin bertarung ! " Aku berusaha menolak perintahnya . " Kau ini ingin cari mati ya !! Aku saja tak sanggup melawannya , Apalagi kamu !! " Bentak Bleaz . " Hohoho , kau mau mencoba melawanku lagi Bleaz ? Apa kau tak ingat waktu kejadian dulu , Apa kau tak kapok ?? Ingin kubuat sekarat lagi kau HAH !! " Ucap Accretia itu . Hah ? Jadi Accretia itu pernah melawan Bleaz dulu ? " Banyak omong kau Vargran , Dulu aku masih belum bisa apa2 , dan sekarang aku akan coba untuk membalas perbuatanmu dulu , Heaaa Blazing Lance !! Lightning Chain !! " Perpaduan antara Force angin elite dan Force api elite membuat ledakan yang besar . " Hm , Lumayan , Tapi itu tak berguna sama sekali , Huahahaha . " Ejek Vargran . Muka Bleaz terlihat marah akibat ejekan tersebut dan segera mengeluarkan Pinakanya untuk menyerang Vargra . "Holy Shield !! Pressure Bom !! " Blegaaaar !! Vargran mundur terkena serangan Bleaz . " Oke , Giliranku ! Rige Slice !! " Zraaat !! Bleaz terkena serangan aneh itu . Kulihat Bleaz memegang dadanya , Napasnya terengah2 akibat serangan itu . " Uhh .. Purge !! " Bleaz menghilangkan efek skill itu .

" Hm , sepertinya debuffku taakan berguna , Kalau begitu , MAGNETIC ARMS !! " Kekuatannya bertambah pesat , Tombak yang dia pegang serasa menempel di tangannya dan tak bisa di lepas . Listrik Force berputar2 di tangannya . " Aku tak peduli dengan kekuatanmu , Yang penting sekarang aku bisa mengalahkanmu !! Skill Thaw !! Hysteria !! Power Claive !! " Boom !! Ledakan yang cukup kuat dari Bleaz . Vargran hanya mundur sedikit . " Wow , bisa menghilangkan efek Buff juga ya , Tak kusangka sekarang kekuatanmu berkembang Bleaz , Tapi kau tak akan bisa mengalahkanku . Shining Cut !! " Vargran mulai menyerang dengan serius , untungnya Bleaz mampu mengelak dan menendang telak ke mukanya . Grusaaak !! Vargran terpental cukup jauh . " Hebat Bleaz !! " Aku mendukungnya . Bleaz tersenyum ke arahku lalu memperhatikan Vargran lagi . Vargran bangun lalu bertepuk tangan dan berkata . " Hebat , Kuhargai seranganmu itu , Tapi sekarang aku akan menyerangmu dengan serius . " Vargran mengeluarkan sebuah pedang 1 tangan Relic yaitu Eisen Ritter Back Blade !! Lalu dia mencabut Launchernya di punggungnya . He ?? Biasanya pedang 1 tangan dengan perisai kan ,Tapi ini paling aneh , Launcher dan pedang 1 tangan !! Launcher di tahan hanya dengan 1 tangan !! Bagaimana dia melakukan itu ?

" Hehe , Hebat bukan ? Rasakan ini !! " BLAAR !! Tembakan yang bertubi2 meluncur ke arah kami berdua . " Ayo maju , Bleaz !! " Ucap Vargran sambil terus menembaknya .

Kekuatan dia sangat dasyat , Bleaz sangat kewalahan dengan serangannya !

Leave a Reply

Silakan Berkomentar dengan baik dan benar...

Lihat cara komentar yang baik DISINI

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Hamz Blog - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -