Popular Post

Posted by : Arif Ilham Habib Apr 23, 2010

Saat kami bertiga memasuki Markas , suasana disitu sangat kumuh . Banyak para Infliator yang menyiapkan Perangkapnya lalu masuk ke Portal , banyak para warrior yang mengupgrade senjata2nya . Dan terlihat seseorang dengan aura berwarna biru menyiapkan para Pasukan bellato ke Portal . Aku segera bertanya kepada orang itu . " .. ini .. ada apa ya ? " " Hm ? Masa kau tak tahu ? Sebentar lagi kan Chip war .. " Jawab orang itu . Orang itu bernama Rugard , seorang Wizard pria yang menjabat sebagai Pemimpin Tim Penyerang .

" Ohh , maaf aku tak tahu .. " Kataku sambil sedikit tertawa kecil . " Ayo kita lihat keadaan Bleaz dulu , Baru kita persiapkan semuanya . " Kata Nick . Aku mengangguk kecil lalu menuju Lobi Ruang Pengobatan Holy Candra . Belum sempat aku masuk ke dalam , terlihat pemandangan sesosok Bellato yang sangat aku kenal Itu BLEAZ !! Dia .. dia sudah sehat ? Tapi .. ahh sudahlah yang penting dia sudah sehat lagi . " Bleaz ? Lukamu sudah ... " " Hehe , ya , aku sudah pulih , ehem .. sudahlah , kau sudah siap untuk Chip war pertamamu ? " Tanya Bleaz padaku , Aku sedikit gugup menjawabnya karena baru kali ini aku mau berperang . " Ehh .. Siap ! " Lalu muncul 3 orang dari belakang Bleaz , Yaitu anggota Maximus Guard lainnya , Krack , Nitica , dan Nayla . " Nick !! Xion !! Fal !! " Ada seseorang berteriak dari arah Portal belakang . He ? Itu kan Cindy .. " Hoi !! " Balasku padanya . Cindy pun berlari mendekati kami bertiga dan berkata . " Kalian ini kemana saja sih ! Aku mencari2 kalian sampai berputar2 di Markas ! " Ketus Cindy .
" Maaf donk , baru tiba disini sudah di marahi begitu . " Balas Xion . " Sudahlah ! Ehh .. ngomong2 , selamat ya Fal .. Hehehe . " Ucap Cindy dengan mata melirik ke arahku .. Euh ada apa ya ? " Apa maksudmu ? " Tanyaku heran . " Kau sudah jadian dengan Early kan ? " WTF !! Cindy juga tahu ?? Duuh .. Aku hanya tertunduk malu sambil mengangguk pelan .

" Hahahaha , semoga tetap awet ya , Sudah2 ayo kita ke Sundries , Aku mau membeli alat Upgrade , nih untuk kalian , masing2 untuk kalian 1 Igno . dengan ini cepat Upgrade senjata kalian . " Katanya sambil memberikan igno pada kami .. Hah ? Darimana dia mempunyai Igno sebanyak itu ? " Weks !! Darimana kau mempunyai Igno yang begitu banyak ?? " Nick sedikit terkejut . " Ya membelinya lah di lelang , uangnya hasil pemberian dari Nitica , dia baik sekali , sampai2 di beri 7 juta lho .. sekarang masih ada sisa 1 juta lagi " Ujar Cindy . Wow .. 7 juta ! banyak sekali ! Tiba2 dari jauh aku melihat sesosok malaikat bagiku . itu adalah EARLY ! Aku segera berlari ke arahnya . Cindy , Nick dan Xion kebingungan . " EARLY !! " Teriakku dari jauh . dia menengok ke arah suaraku , dan saat melihatku dia tersenyum manis dan berkata pelan . " Fal .. " Setelah itu , aku langsung memeluknya dalam2 . " Fal , kau sudah siap untuk perang ? " Tanya Early dengan lembut . " Tentu , tak ada masalah jika kamu disisiku . " Jawabku dengan sok romance .. wakakaka .. " Kau bisa saja .. Mmm " Kami berciuman lagi dengan lembut . " Wei , sebentar lagi mau perang malah berciuman nih , wakakaka . " Ejek Xion .

Kami berdua pun melepaskan ciuman kami sambil berpegangan tangan . " Wakakaka dasar , kita mengupgrade senjata kita di CM saja , ayo ! " Ajak Nick yang langsung berlari menuju Portal bersama Xion . " Woi !! Tunggu !! " seru Cindy yang langsung menyusul mereka berdua , sekarang tinggal aku dan Early . " Ehm .. Early , aku punya sesuatu untukmu .. " Kataku . " Apa itu ? " Tanyanya . " Tutup matamu dulu .. " Balasku lagi . dia langsung menutup matanya . Aku langsung mengambil Armor Spiritualist yang aku ambil dari FR beberapa waktu lalu . " Sekarang buka matamu .. " Early lalu membukanya dan wajahnya terlihat senang dan terkejut . " Ini .. Tiny Ell series ?? untukku ?? " ucapnya tak percaya . Aku tersenyum untuk meyakinkannya kalau armor ini untuknya . " Terima kasih ~ Kamu baik sekali . " Ucapnya kegirangan sambil mencium pipiku lagi .. Csshh .. tubuhku serasa melemas setelah pipiku dicium .. Swt .. " Woi !! kalian berdua !! ayo !! jangan bermesra2an saja !! sekarang waktunya chip war !! " Teriak Cindy , dia langsung masuk portal begitu saja . " Dia tidak sabaran sekali ya . " Kataku . " diakan sahabat kita juga , yuk kita ke CM sekarang . " Ajak Early padaku . Aku mengangguk setuju dan segera mengakses portal ke CM .

Sesampainya di CM ( Crag Mine ) , suasana sangat penuh oleh pasukan bellato . Para Mental Smith dan Infliator sibuk memasang Guard Tower dan Perangkap , tapi .. di antara semua mental smith , aku tak melihat Bleaz sama sekali , dimana dia ? " Penuh sekali ya .. " Ujar Early yang berada di sampingku . " Ya , tak kusangka persiapan Chip war itu seperti ini . "balasku . " Hei ! Falchion ! " Seseorang dengan aura yang kuat berwarna ungu memanggilku dari belakang , Aku segera menengok ke belakang . " Ehh .. tuan .. Iranoc ? " Kataku . " Kau harus masuk pasukan para Commando , dan Early kau cepatlah masuk ke Barisan Candra dan Pysper di belakang sana . " Ucap Iranoc pada kami berdua , lalu pergi ke depan begitu saja . "Begitu ya , jadi selama perang kita harus berpisah Early . " Kataku sambil menggenggam tangannya . " Pergilah ke barisan Commando Fal , tapi ingat ! setelah perang , kau harus janji akan menemui aku lagi ! " Jawab Early . Aku tersenyum kepadanya lalu mendekatkan wajahku ke wajahnya .. Aku lalu menciumnya dengan lembut . " Aku janji Early , aku janji ! " Kataku . dia lalu berjalan menuju barisan Candra , saat dia sudah dekat dengan pasukan , dia pun melambaikan tangannya ke arahku . Aku membalasnya dengan melambaikan tanganku juga , aku pun berlari ke arah pasukan Commando .

Sesampainya disana , Rinn , sang Dewan Tim Pembantu Archon malah memanggilku menghadap ke Rheyan , Kakak Cindy . Aku menurut dan segera maju ke depan . " Kak Rhey , kau memanggilku ? " Tanyaku padanya . " Hm ..ya .. Aku ingin kau tahu , perang ini akan menimbulkan banyak Korban , dan kau harus berhati2 , karena itu , kau harus ikut dengan Mian , Wakil Archon kedua , dia seorang Armor Rider . " Jawabnya sambil menunjuk ke Mian yang sedang berada di dalam Green Goliath dengan Kotpit yang terbuka . " Hei ! Salam kenal ! " Teriaknya , hm .. sepertinya dia ini ramah . " Salam kenal juga .. " Jawabku dengan sopan . " Ayo cepat naik ke Pundak MAUku , kita akan segera bersiap2 ! " seru Mian . Aku langsung naik ke MAUnya .

Tiba2 , Archon Iranoc menyalakan Force Boosternya dan mulai melayang . " Para Prajurit Bellato ! Perang ini bukan perang yang hanya memperebutkan Ore yang berada di dalam tambang tengah , tapi juga perang yang dapat mempertinggi kehormataan bangsa kita ! Jadi berjuanglah demi kemenangan bangsa kita ! Kalahkan semua bangsa yang telah mengganggu kedamaian kita ! Semua Pasukan Maju !! Tujuan kita sekarang Chip Accretia !! " Semua pasukan maju dengan cepat , ada yang berlari , adapun yang memakai Booster . Saat sudah setengah jalan .. DUAR !! Ledakan launcher tepat berada di depan kami , ternyata ada 5 pasukan Elite Striker Accretia yang berada di bukit menembaki kami . " hiraukan para Accretia itu !! Maju !! biar para Infliator dan Hidden Soldier yang mengurusinya !! " Teriakan Kak Rhey semakin membakar semangat pasukan . Semakin lama , Jarak kami dengan Contor Center Accretia makin dekat , tapi rintangan yang besar menghadang di depan mata , Para Pasukan Marcenary dan Striker menjaga ketat Chip Accretia . " Para Pasukan Mundur !! Para AR Goliath maju !! hadang tembakan Striker !! Catapult , segera maju ke belakang Goliath , tembak semua Marcenary Accretia !! " dengan Komando dari Archon Iranoc , semua langsung mengubah Posisi . Aku dan Mian maju ke sebelah pinggir pasukan Accretia . " Fal , tebas semua Accretia yang akan menyerang MAUku ya . " Kata Mian . " Oke !! Howl !! Death Hack !! " Jraaat !! Aku berhasil membunuh 2-3 Accretia Expert . BOOM ! BOOM ! BOOM ! Ratusan meteor dijatuhkan oleh para Wizard , Astralist , dan Holy Candra . Aku terkaget mendengar ledakan itu . " Maju !! Dobraaak !! Meteor !! " Duuar !! duar !! duar !! Para Mancenary mundur akibat serangan yang kuat dari Rugard . Pasukan Accretia terus terdorong oleh serangan dari pasukan Bellato .

Sedikit lagi pasukan akan langsung menyerbu Chip Accretia

Leave a Reply

Silakan Berkomentar dengan baik dan benar...

Lihat cara komentar yang baik DISINI

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Hamz Blog - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -