Popular Post

Posted by : Arif Ilham Habib Apr 23, 2010

Terus menerus Vargran menembak ke arah Bleaz . dia tak bisa apa2 dan hanya dapat menghindari tembakan . Tapi aku baru sadar saat melihat langkah kaki Bleaz saat menghindar , sambil melompat ke kiri dan ke kanan , dia berusaha mempersempit jaraknya dengan Vargran . Hebat ! Setelah cukup dekat , Vargran menyadari rencana Bleaz , langsung saja dia menebas dengan Pisau relicnya dengan cepat .

Traaang !! Senjata mereka beradu keras . " Kau tahu Bleaz , kekuatanmu itu terlalu lemah bagiku . " Ejek Vargran , Perkataan tersebut membuat Bleaz semakin nekat untuk melawannya . " Kaleng rongsokan sepertimu ternyata sangat banyak omong ya . " Balas Bleaz sambil mendorong Tombaknya ke arah Vargran . " Huh , kau tak mau menerima kenyataan ya ? Mahkluk lemah sepertimu dijadikan ketua Maximus Guard ?? Cuih !! Bakal hancur Grupmu itu ! " Dengan ejekan itu Bleaz semakin mengamuk dan marah . " Berhenti mengejekku !! Pressure Bom !! " Bumm !! Vargran terpental sedikit dengan serangan tadi . Sial .. aku tak ingin diam saja melihat mereka berdua bertarung .. Aku .. Aku .. Hoaaaa !! Howl !! Bleaz terkaget melihat Lolonganku . Aku segera berlari ke Vargran dan menghadapkan pedangku ke depan . " Bajingan kau !! Power Claive !! " Draang !! Vargran menahan seranganku dengan sangat mudah menggunakan pedangnya . " Katanya kau ini keturunan terkuat dari Freewill , tapi kok kekuatannya lemah begini ? Hahaha " Dia mengejekku ? Siaaal !! Death Blow !! Blaaaar !! ..
Dia masih bisa menahanku dengan mudah . " Percuma , giliranku lemah !! Hysteria !! " Tombaknya yang menyala2 menuju ke arahku , Aku hanya memejamkan mata dan menunggu apa yang terjadi padaku .. Braaang !! Terdengar suara 2 benda yang beradu keras , Ternyata Bleaz menahan serangannya dengan perisai Soul Heater Shieldnya . Tapi sepertinya Bleaz kesakitan saat menahan serangan itu , Dia berkata . " Ukh .. Su..Sudah kubi..lang kan .. Pergi dari .. pergi dari sini kan ? " Kulihat pergelangan atas tangannya berdarah , dan kelihatannya Tangannya patah . " Bleaz , tanganmu .. " Aku benar2 sangat mengkhawatirkan keadaannya .

" Tak apa , Jangan Khawatirkan aku , pergilah dari sini . " Kata Bleaz sambil menahan sakit pada tangannya . Dia benar2 mau mengorbankan dirinya hanya untuk aku ? Baru kali ini ada yang sangat peduli padaku , Tapi alasan apa yang membuat dia peduli padaku . " Pergilah .. Pergi-lah .. " Ucap Bleaz , dia tersenyum padaku . Aku menutup mataku dan langsung pergi meninggalkannya . Perasaanku benar2 tak menentu saat itu . " LARI LEBIH CEPAT !! UAARG !! " Ketika Bleaz berteriak padaku , dia di hempaskan dengan kuat , dan Dada sebelah kirinya ditusuk dengan oleh Vargran . Ukh .. aku benar2 tak tahan melihatnya . " Si-sial .. " Tiba-tiba saja gejolak amarah yang berada di dalam pikiranku naik . Aku membalikan tubuhku dan menatap Vargran dengan dingin . Vargran mencabut pisau dari dada Bleaz dan membalas menatap . Draaap !! Aku melihat dia berlari ke arahku . Pikiranku sudah tak pasti akan menggunakan Skill apa . " Giliranmu !! Lemah !! Pressure Bom !! " Aku langsung mengeluarkan Gada pemberian dari Tuan Iranoc , dan .. Bruaaang !! Aku menahan serangan itu dengan 1 tangan !! Vargran terlihat sangat terkejut melihatku . " Chain Lunger !! " Bwooosh !! Skill itu kukeluarkan lagi dengan tiba2 , Vargran terhempas jauh dan terkena reruntuhan batu .

Bruaaaak !! Vargran keluar dari reruntuhan batu itu dan berkata . " Grr .. kau telah membuatku benar2 marah ! " Bentak Vargrand , aku tetap diam dan terus menatapnya . " Apa kau Hah ? Melihatku dengan seperti itu ? Memangnya aku takut ? " Ucapnya sambil berlari lagi ke arahku . " Rasakan Ini !! Mangle !! " Sebelum serangan itu mengenaiku , Aku sudah membalasnya dengan .. LONGINUS DRAIN !! Bleentaaaangg !! dia terpenlanting ke depan dan senjatanya pun terpental sama seperti kejadian saat aku melawan Assaulter itu . " Huh , serangan yang sangat tak berguna . " Ucap Vargran . Kemudian dia mengambil kembali senjatanya dan .. " Ukh .. apa yang terjadi , Ini berat sekali . " Vargran keheranan . Dia mencoba berusaha mengangkatnya , berhasil ! Lalu dia mencoba berlari . " Kakiku juga jadi berat ? Apa2an ini ? Apa yang terjadi padaku ? " Dia pun mulai panik . Giliranku menyerang !! Triple Wave Claive !!

Dhuak !! Dhuaak !! DHUAAAG !! Tiga tebasan yang kuat diluncurkan dari Gadaku , Tangan kanan Vargran putus , Tangan kirinya sedikit rusak . Skill ini .. yang berada di buku juga kan ? Kok aku bisa .. ? " Uaaagh .. Sialan kau !! Siaaaaal !! " Dia berteriak2 seperti kesetanan . Aku mendekatinya dan akan memberi pukulan terakhir . " FALCHION !! " Tiba2 ada yang berteriak dari arah belakangku . Ternyata itu Cindy , Xion , Early , Pasukan Maximus Guard , dan 2 Black MAU Catapult . Vangran melihat kesempatan untuk kabur , dia langsung mengeluarkan Gulungan portal dan menghilang . Hyuung .. Bruuk .. Tiba-tiba saja aku terjatuh dan pingsan , tenagaku sudah terkuras habis akibat pertarungan itu .

Ketika aku bangun , aku berada di Ruang pengobatan Holy Candra . Aku mencoba membuka mataku dan melihat sekeliling ruangan . dipinggir kasurku , terdapat Early yang sedang tertidur menunggu aku sadar , dan Xion , cindy , Tidur di Sofa yang khusus di buat untuk para tamu , Tapi aku melihat 2 orang lagi . Sepertinya aku kenal .. Tapi siapa ya ? Aku mencoba bangun dari kasurku tapi .. Aughh !! Lukaku masih sakit sekali !! Sial .. Early terbangun karena merasakan suara ringisan dariku . " Mmm .. ehh .. Fal , Kau sudah sadar ? " Ucap Early sambil langsung memelukku . Ya ampun .. kenapa kalau aku ada apa2 dia selalu memelukku ? " Hoho , sudah sadar toh , baru sadar sudah pelukan nih . " Ejek Xion . Early melepaskan pelukannya dan memalingkan wajah karena Malu . Lalu Cindy pun terbangun karena ribut2 kami . " Hm ? Wahaha sudah sadar kamu Fal . " Kata Cindy . 1 Orang yang sepertinya aku kenal juga
bangun . " Halo Fal , sudah lama tak ketemu nih , Masih kenal tidak denganku ? " Kata seorang Laki2 Bellato itu . Ugh .. siapa ya ? Aku yakin sekali kalau aku itu pernah bertemu dengannya , Tapi aku lupa lagi . " Hmm , kau sudah lupa ya .. Ini aku , teman lamamu saat di akademi , Nick Rhoachen " . Nick ?? .. Tunggu .. Nick .. Nick .. Nick .. Oh iyaa !! Aku ingat !! dia temanku saat masih di akademi !! dia adalah seorang Specialist Armor Rider , dulu saat di akademi , dia ingin mimpinya terwujud , yaitu membuat sebuah MAU terbaru dan terkuat dari pada yang lain .

" Kau .. ini benar kau ?? Nick ?? " Ucapku tak percaya .
" Hahaha , ya ini aku , dari pospor tubuhmu sepertinya kau sudah tambah kuat ya . " Jawab Nick . " Tapi .. bukankah kau tewas saat Tugas penyelamatan para Bellato expert di Ether ? " Tanyaku lagi . Dia tersenyum dan menjawab pertanyaanku . " dapat darimana jawaban itu ? Enak saja . Aku tak mungkin mati semudah itu , Hanya saja aku sekarat , dan aku di selamatkan oleh dia . " Ucap Nick sambil merangkup seorang wanita Bellato . " Di-dia yang menyelamatkan mu ? " Tanyaku tak percaya . " Yup , sekarang kita sudah jadian , ya kan Nizle ? " Wew , Nick sudah mempunyai kekasih , wkwkw .. Nizle pun hanya tersenyum manis . " Ohh iya , apa yang kau alami saat di Crag mine 3 hari yang lalu ? " Kata Cindy . Tunggu !! 3 Hari ?? " Apa maksudmu dengan 3 hari ? " Tanyaku lagi . " Kau tak sadar selama 3 hari Fal . " Lanjut Early .
" Hah ? 3 Hari ?? Jadi kalian menungguku disini selama 3 hari disini ?? " Tanyaku lagi kaget . " Tidak2 , kami semua pulang kok , tapi hanya Early yang ingin menunggumu disini " Lanjut Xion sambil melirik ke Early . " Apa liat2 Xion ? Mau aku hajar ya ? " Early merasa kalau dia sudah di goda oleh Xion . mukanya memang terlihat merah . " Thx ya Early , kamu perhatian sekali . " Kataku pada Early . Early tersipu malu mendengar pujian dariku .

DEG !! Tiba-tiba aku teringat pada seseorang .. BLEAZ ! apa yang terjadi padanya sekarang ?? " Aku harus segera menjenguk Bleaz !! " Tegasku sambil mengambil bajuku . " Fal , tenanglah dulu , Lukamu belum sembuh total . " Nick berusaha mencegahku keluar . " Tidak ! Aku mau lihat keadaan dia ! " Aku berusaha berontak dan segera keluar . Braaak !! Aku mendobrak pintu dan langsung mencari2 kamar bleaz . Aku menghentikan jalanku , Aku melihat suatu pintu bertuliskan nama Bleaz . Aku segera membuka pintu itu dan .. " Bleaz !! " Semua orang yang berada di dalam terkejut . " Bagaimana Keadaan Bleaz ?? Bagaimana ?? " Tanyaku yang sangat khawatir . " Tenang dulu Fal ! " Jawab Nayla . Aku pun menjadi tenang . " Hm .. Bleaz koma , lukanya sangat dalam , tusukan yang berada di dadanya hampir menembus jantungnya , jadi lebih baik kita menunggu saja , kita doaakan semoga dia bisa bertahan dan selamat . " Setelah perkataan Nitica tadi , Aku bagaikan di pukul oleh Lack Joe Raksasa . Aku menundukan kepala , dan segera meninggalkan ruangan . Setelah keluar ruangan , aku menuju ke kamar mandi untuk menyendiri . " Braak !! " Aku memukul tembok kamar mandi sampai hancur , Kemarahanku pada Vargran tak terbendung lagi . Perbuatannya pada Bleaz tak akan pernah ku maafkan !

Leave a Reply

Silakan Berkomentar dengan baik dan benar...

Lihat cara komentar yang baik DISINI

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Hamz Blog - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -