Popular Post

Posted by : Arif Ilham Habib Apr 23, 2010

Semua pasukan kembali ke Markas , tapi aku menunggu di Chip Accretia .. Suasana menjadi tenang dan damai lagi setelah Chip war , andai saja Keadaannya seperti ini selalu .. Aku lalu menyusul para Pasukan . Sesampainya di Markas , para Pasukan sibuk mengurusi alat tambangnya untuk menambang Ore besok di Tambang tengah . Aku pun mengeluarkan alat tambangku . Hm .. aku cuma punya 1 alat tambang biasa dan 2 Baterai kecil untuk menyalakan alatnya .. Hm .. tak apalah . " Hei , Nick .. Kau dapat hadiah juga ? " Tanya Nick yang muncul tiba2 di belakangku . " Aduh .. Kau ini mengagetkan saja ! Tentu saja aku dapat .. " Jawabku sambil memasukan Alat tambangku ke dalam tas .

" Aku dapat hadiah 2 Alat tambang Otomatis yaitu UMT dan 2 baterai UMT juga yang bisa bertahan dalam waktu 150 jam ! dan tambahan dari Tuan Iranoc adalah 5 juta dalant . " Ujarnya . " Kalau aku sih sekantung Talic element dan Sebuah Gada Beam Great Maul Type PI yang sudah di upgrade 3 Igno . " Aku pun memperlihatkan sekantung talic2 yang mempunyai kekuatan elemen2 tersebut . " Wow , hadiahmu lebih mantap ya , Minta 1 Glory Talic dong , Nanti aku pinjamkan salah satu UMTku .. Bagaimana ? " Tanyanya . Hm .. bagaimana ya ? Kalau begitu baiklah .. " Oke , ini ambilah untukmu .. 1 Glory Talic .. " Aku langsung memberikan sebuah Glory Talic kepadanya . " Thx ya , ini UMTnya .. " Lalu dia pun memberikan UMT yang dia punya . " Aku pergi dulu ya , aku ingin menenangkan diri dulu .. " Kataku sambil menuju ke Tebing angin . Seperti biasa , aku ingin menikmati Angin yang nikmat disana .. Karena sesuai namanya .. Tebing angin memiliki angin yang sangat nikmat dan segar lalu dapat membuat orang menjadi tenang . Aku duduk di ujung tebing seperti biasa , aku teringat kembali saat2 Chip war tadi . Akulah yang tadi memenangkan Bellato saat perang .. diriku sampai2 tak percaya aku melakukan itu ..
Aku tersenyum2 sendiri hingga angin yang dingin dan cukup kuat menghampiriku . Uhh .. dingin .. tapi nikmat .. lho aneh ?? wkwkw .. Ehh .. aku melihat seseorang yang sedang merenung di pinggir pantai , siapa ya . Aku pun melompat dari tebing untuk melihat siapa itu . Dipinggirnya terdapat sebuah Black MAU Catapult . DEG ! Wadau .. dia melihat keaarahku karena mendengar suara lompatan kakiku .. lho ? itu Nazle kan ? " Ehh .. Nazle ? sedang apa kau disini sendirian ? " Tanyaku sambil mendekatkan diri kepadanya . " Ohh , Fal ya .. Hanya menikmati pemandangan laut sebentar kok , Hehe .. " Katanya lalu bangun sambil menepuk2 tubuhnya . " Ohh begitu ya .. " " Selamat ya , tadi saat Chip War kau yang telah mengambil Chip Accretia itu . " Kata Nizle sambil tersenyum .. Weks .. dia manis juga , tapi masih cantik dan lucu Early lho ! " Eh .. te-terima kasih .. " Jawabku . " Hehe , sama2 , kalau begitu aku pergi dulu ya ! Aku mau mereparasi MAUku dulu . " Nizle lalu masuk ke dalam MAU nya dan pergi begitu saja . Bruaaak !! Woogh !! Sebuah MAU turun dengan keras di depanku , aku cukup terpelanting ke belakang dengan keras , sedikit sakit juga sih . " Maaf , tadi aku menekan Pedal terlalu dalam , jadi seperti ini deh . " Kata seseorang didalam MAU itu . " Ukh .. Bleaz ? " Tanyaku kebingungan . " Hehehe , ya ini aku ! Ayo ikut denganku ! ada yang ingin kuperlihatkan padamu . " Katanya . Aku pun naik ke Pundak MAUnya dan pergi dari situ .

Setelah sekian lama , kami sampai di Benteng Solus . Bleaz lalu turun dari MAUnya dan menyimpannya dalam bentuk Capsule . " Ayo ! " Kata Bleaz lagi . Sekarang kami berdiri di portal Solus . Bleaz mengutak ngatik pengakses portalnya . tiba2 di Monitor layar sistem muncul sebuah kata " ARMS . Lab " Apaan tuh ? Baru kali ini aku melihatnya . " Bersiaplah .. " Kata Bleaz lagi . ZUUNG !! kami tiba2 muncul di suatu ruangan gelap , Disini sama sekali tak ada cahaya , bagaimana bisa melihat ? Plok !! Plok !! Bleaz menepuk2 tangannya , dan lampu2 pun menjadi terang .. Weqs .. keren . Saat semua terang , aku terkagum melihat semua Teknologi Bellato yang ada disini . Terlebih lagi banyak senjata Relic , Ancient , Special , Hero dan yang lainnya , Ada pula MAU Basic , Black MAU , Red MAU , Teal MAU , dan masih banyak lagi . Terdapat banyak Komputer besar yang sepertinya digunakan untuk penelitian yang rumit . " Ini adalah tempat penelitian senjata dan MAU milik AR dan Mental Smith , Semua senjata yang ada di Markas berasal dari sini , begitu juga dengan MAU .. " Kata Bleaz sambil mengutak ngatik Komputer yang berada di depannya . Lalu dia berkata lagi . " Lihatlah ini Fal , Senjata baru yang sudah kita buat dan tentu saja kekuatannya sangat besar . " Bleaz menekan tombol kecil berwarna biru dan di layar Komputer muncul 9 Senjata seperti senjata Type Elite lvl 55 . " Ini kok mirip dengan senjata lvl tinggi itu ya ? yang type Dark itu lho .. " Aku pun berbicara .

" Memang ini adalah senjata Type Dark , tapi ini sudah ditingkatkan kekuatannya menjadi lebih besar , bahkan lebih besar dari Type Dark , senjata2 ini sekarang adalah Type Divine . " Jawab Bleaz . Wow , Para Specialist bellato memang luar biasa ya , dapat membuat senjata yang kuat menjadi lebih kuat lagi . " Lalu aku ingin menunjukan hal yang hebat bagi para AR . " Kata Bleaz lagi sambil berjalan menuju ruang yang cukup besar dan gelap . Bleaz lalu menekan sebuah Tuas kecil ... Yup ! Lampu pun menyala dengan terang . Ruangan ini sangat luas tapi kosong , hanya ada 2 MAU di tengah ruangan yang diselimuti sebuah kain . " Kau pasti akan terkejut melihat 2 MAU ini . " Ucap Bleaz sambil membuka kain itu . WOAAA ! Betapa terkejutnya aku saat melihat 2 MAU itu . " Perkenalkan 2 MAU terbaru milik Bellato ! Gold MAU ! " Gold MAU ?? Kelihatan lebih Gagah dan kuat daripada Green dan Blue MAU . " MAU ini dapat menahan Nuklir sekaligus lho , dan kekuatan dari Catapult Gold ini mempunyai kelebihan yaitu senjata Machine Gunnya diganti dengan Machine Laser , Kalau Goliath Gold , Pisau Lengannya diganti menjadi laser pemotong yang dapat memotong apa saja ! " Kata2 Bleaz benar2 membuatku kagum dan terkesan ..

" Be-berarti .. dengan ini bangsa kita bisa menang Chip war dengan mudah dong ? " Tanyaku lagi . " Ya memang , tapi sayangnya , untuk membuat Type Gold ini membutuhkan Resource yang sangat langka dan banyak . Dan harus lagi memiliki Sistem AI Tingkat yang sangat tinggi ! " Kata Bleaz dengan nada sedikit kecewa . " Sekarang para AR dan Mental Smith sedang berusaha mencoba membuat sistem AI yang lebih tinggi . " Lanjut Bleaz . Aku tetap diam dan mengikutinya . Lalu kami sampai di Ruangan yang gelap . Bleaz menekan sebuah Tombol dan .. Klik ! Ruangan itu pun menjadi terang , di tengah ruangan terdapat sebuah pesawat jet yang tidak terlalu besar berwarna hitam . " Pe-pesawat apa itu ? " Tanyaku sambil melihat2 . " Ini adalah pesawat jet percobaan para Mental Smith . Pesawat ini dibuat untuk membawa Nuklir saat perang dan menjatuhkannya di area target ledakan , Hanya saja , Anehnya pesawat ini mempunyai kehendak sendiri akan dirinya , jadi Produksi Pesawat ini dihentikan . " Jawab Bleaz . " Kukira Bellato tak punya yang seperti ini , Ternyata punya , seperti Accretia saja . " Kataku .

" Hm .. Begitulah , yuk kita keluar dari sini , sudah hampir malam nih ." Kata Bleaz sambil menuju tembok yang ada di depannya . " Ehh .. memangnya jalan keluarnya ke tembok itu ? " Tanyaku lagi heran . Dia tersenyum dan berlari menuju ke tembok itu , Hah ? dia menembus tembok itu ?? Kok bisa ?? Aku pun mencobanya , Heaaa ! Aku berlari dan .. Wush ! Aku berada di ruangan yang baru dan hanya berisi Portal saja . " Ini .. " " Ruangan Portal rahasia .. " Jawab Bleaz . Wew .. " Ayo kita masuk ke Portal , Bersiap ! " Seru Bleaz sambil mengutak ngatik komputer untuk mengakses Portal ke Markas .

ZUNG ! Kami tiba2 berada di Markas , Lho ? " Bleaz .. sebenarnya pintu masuk ke Lab . ARMS Dimana ? " Tanyaku . " Maaf itu rahasia , hehe , dan sekarang lebih baik kau beristirahat , besok saatnya menambang . " Kata Bleaz , lalu dia mengeluarkan segulung scrool portal dan menghilang . Aku pun segera beristirahat untuk menambang besok .

Leave a Reply

Silakan Berkomentar dengan baik dan benar...

Lihat cara komentar yang baik DISINI

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Hamz Blog - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -