Popular Post

Posted by : Arif Ilham Habib Apr 23, 2010

" Para Shield Miller dan Miller maju !! " Seru Kak Rhey . Semua SM dan Miller mulai bisa memasuki Barikade Accretia . Kalau aku sih tak usah repot2 , tinggal menebas semua Accretia dari atas Pundak MAU Mian . Tiba2 , aku melihat sebuah Roket melintas di langit dengan cepat , semua menatap Roket itu dengan penuh ketakutan . " Masuk ke dalam Tambang !! Itu Nuklir !! " Teriak salah satu Sentinel . Kami bergegas masuk ke Tambang , tapi sayangnya , Jalan menuju Tambang di jaga ketat oleh para Punisher . " Cepat !! para Goliath Dorong pasukan Punisher !! Para Wizard Bantu dengan Force api area !! " Ujar Archon Iranoc . untungnya kami berhasil masuk ke dalam tambang tengah . Suasana menjadi hening menunggu ledakan yang dasyat muncul ...

DUAAAAAR !!
Nuklir pun meledak dengan kekuatan yang sangat besar , sampai2 membuat Tambang tengah bergetar hebat sekali . aku menutup telingaku untuk menghindari suara yang muncul dari Nuklir itu . Setelah beberapa menit , Archon Iranoc berteriak kembali . " Nuklir sudah meledak !! Maju kembali ke Chip Accretia !! " " Wuoooo " Teriakan para pasukan bersemangat kembali . Tapi , sayangnya di luar sudah dijaga ketat oleh Animus2 Paimon dan para Isis . " Cih , Cora sudah daritadi datang ya , Kalau begitu para Spiritualist !! Hantam mereka dengan Force Elite Area segera !! " Seru Rinn . Di depan gerbang keluar tambang tengah terjadi ledakan yang berada dimana2 . Tanganku sempat terkena sedikit tebasan pedang Paimon . " Fal !! Kau tak apa ?? " Tanya Mian sambil membuka Kotpitnya dan menengok ke atas MAUnya . " Tak apa ! Teruskan saja ! Aku akan berusaha menembus para Paimon ! Hupp !! " Aku melompat dan berputar di atas Paimon2 Cora dan isis . Aku pun menghantamkan ujung Beam Great Hammerku ke tanah dengan keras . " Death Blow !! " Bluaaar !! Paimon mundur karena seranganku . " Fal !! dasar Bodoh !! kau mau mati ya ? cepat naik ke MAU ku lagi !! " Bentak Mian . Aku melompat lagi ke MAU mian . Pasukan bellato berhasil mendorong mereka , lalu terlihat pemandangan yang luar biasa , pertarungan antar Bangsa Cora dan Accretia . " Majuu !! Seraang !! " Blar !! Blar !! Para Striker mulai menembaki Pasukan bellato . Aku tetap berada di atas MAU dan mulai menebas Accretia expert .

BAM ! BAM ! BAAAMM !!

Muncul ledakan yang cukup kuat menghancurkan setengah unit Striker . dari Pinggir tambang muncul Pasukan Maximus Guard , terlihat Bleaz memakai MAU Catapult berwarna Orange . dan mulai menembaki Pasukan Accretia maupun Cora . " Tuan , Para Accretia telah mundur dan Pasukan Cora mulai menyerang Chip Accretia ." Ujar salah satu Infliator " Tahan !! Tahan !! Biar Maximus Guard dan pasukan MAU yang menyerang mereka dulu !! " Teriak Archon Iranoc . Kami melihat para pasukan Maximus Guard bertarung dengan sengit melawan 2 Bangsa sekaligus !! Aku kaget melihatnya .. " Sekarang !! Dobrak barikade Cora !! " Teriakan Mian dari speaker MAUnya membuat para Pasukan maju . Sulit sekali masuk ke dalam barikade Cora , Kesulitan menambah adanya Paimon dan Black Knigth Cora yang sangat kuat . Saat2 dalam kesulitan menggapai Chip Accretia , Aku tak sadar kalau ada seorang Adventure Cora yang bersiap2 menembakku dengan Hora Bownya . Syuut !! Sebuah Beam menuju ke arahku dan .. Jleb !! Uaaaaargh !! Panah Beamnya tepat mengenai Pundak kiriku . Ugh .. Sakit sekali ! Baru kali ini aku merasa terkena tembakan panah beam . " Wei ! Konsentrasi dong !! Kau tak apa2 kan ? Pakai ini , untuk menembak musuh dari jarak jauh , Grand Plasma Guns . " Ucap Mian sambil memberikanku Pistol beam itu .

Aku mencoba mengarahkannya ke arah Adventure yang telah menembakku , dia juga kembali melihatku dan siap menembakku lagi . Aku harus berhasil !! Heaa .. Jdoor !! Yes !! Tepat mengenai dadanya .. dan Jraat !! Argh !! Sebuah panah beam menggores tanganku . " Kita akan menghadapi hujan peluru , bersiaplah Fal ! " Tegas Mian sambil menembak para Pasukan Cora . Wuooo .. sebuah Beam hampir saja mengenai kepalaku . Aku langsung berlindung ke belakang MAU untuk menghindarinya . " Dobraaak !!! " Teriak Archon Iranoc . Sial .. benar2 sulit membantai para Cora dengan adanya Paimon dan Inanna . Duuaaar !! Duaaar !! Tiba2 kami ditembaki dari belakang oleh para Accretia . Tunggu !! Jadi ini jebakan !! Accretia sengaja mundur dari belakang dan maju kembali untuk menembaki Pasukan bellato dan Cora . " Gawat !! Kita tak bisa mundur dan maju !! Kita terjebak !! " Teriak Rinn . " Tak apa , aku akan luncurkan Nuklir disini , Nayla , persiapkan Holy Pelindung bangsa milikmu . " Kata Archon . Nayla mengangguk mengerti . Lalu Archon Iranoc menggunakan semacam alat yang dipasang di telinganya , semacam Headset kecil . " Kirim Nuklir ke Koordinat 70 67 sekarang !! " Seru Arhcon Iranoc . " Baik , Nuklir akan segera siap di luncurkan ! " Kata Operator yang berada di Pusat peluncuran Nuklir Bellato .

Pusat peluncuran Nuklir Bellato ----- >

" Persiapkan Nuklir ke Koor 70 67 , Sistem Nuklir Active !! " seru operator tadi sambil memutar tuas kendali nuklir . " Mencari Koordinat 70 67 segera !! " Kata Operator kedua . " Koordinat 70 67 telah di temukan , memulai pengecekan Nuklir . " Kata Operator ketiga sambil menekan Tombol2 Radar yang cukup besar . Dziiiing !! Atap Ruangan terbuka dan Nuklir keluar perlahan . " Target Ledakan sudah tepat ! Sudah bisa dilakukan peluncuran ! " Kata Operator ke 2 . " Oke .. " Lalu Operator ke 1 menekan sebuah tombol yang besar berwarna merah . " Ready !! 1 .. 2 .. 3 .. Go ! " Bwwwoosh !! Dengan segera Nuklir meluncur dengan cepat . " Nuklir telah di luncurkan Tuan Aix , Segera kendalikan dengan Baton . " Ucap Operator ke 3 pada Archon Iranoc . " Bagus , Nuklir aku ambil kendali ! " Jawab Archon Iranoc .

Crag Mine , Control Center Accretia ----- >

Para pasukan bellato menahan serangan 2 bangsa sekaligus , dan sangat kewalahan sekali . " Semuanya !! Bersiap !! Nuklir Kita akan segera tiba !! Tetap bertahan !! " Seru Archon Iranoc sambil mengeluarkan Tongkat yang bentuknya aneh . " Baton Active !! Nuklir Control !! " Tongkat itu menyala . dan aku melihat selintas Cahaya putih di langit . Itu dia .. " Sekarang Nayla !! Target Explotion !! " Teriak Archon Iranoc , dia mengangkat Tongkat itu ke Keatas , dan tongkat itu semakin bersinar . Kulihat Nuklir langsung menuju ke arah sini dengan cepat . " Akan kulakukan segera !! Holy Power Defense !! Barrior Holy Shield !! " Nayla mengeluarkan skill yang membuat semua pasukan bercahaya hebat . 5 .. 4 .. 3 .. 2 .. 1 ..

BLEGAAAAARR !!

Semua Accretia dan Cora terpental semua , tapi tidak semua , Ada beberapa pasukan yang memakai Defense Rune jadi dia kebal terhadap Nuklir . Tapi pasukan Bellato , terlindungi oleh Force Nayla tadi . Force apa itu ? Melindungi seluruh bangsa ?? Hebat ! " Bagus !! Nuklir berhasil menghancurkan beberapa pasukan musuh , sekarang terobos Pasukan Cora dan serang Chip Accretia !! " Seru Kak Rhey . Yang paling pertama maju adalah Rugard . dengan kemampuan Forcenya yang kuat , dia mampu membersihkan Sisa dari pasukan Cora . " Maju !! Chip Accretia sudah aman !! sekarang serangg !! " Dengan bebasnya pasukan bellato terus menembak atau menyerang Chip Accretia . Sedikit lagi Chip Accretia itu hancur , dan sepertinya kemenangan akan jadi kami ... Duaaaar !!
Sial .. Para Accretia sekarang mengepung kami dari belakang dan depan , " Mereka benar2 keras kepala sekali !! Tunggu !! Lihat keatas !! " Teriak salah 1 Armsman . Sebuah Roket meluncur menuju kemari .. itu Waaaa akan ada Nuklir lagi !! "Mundur !! Akan ada Nuklir Accretia lagi disini !! " Teriak Archon Iranoc . Aku dan Mian pun mundur . dalam hati aku berkata , " Kita sudah sejauh ini akan mundur ? Tidak akan !! Tidak akan !! " Lalu aku berkata pada Mian . " Mian , bisa bantu aku menerobos Barikade Accretia ? " Tanyaku . " Kau gila ya ?? Akan ada Nuklir disini !! " Jawabnya sambil sedikit membentak . " Kau kan bisa memakai Defense Rune !! Kumohon !! Aku ingin sekali bellato menang Perang . " Ujarku . " Baiklah !! Ayo kita coba !! " Mian pun setuju dan membalikan arah MAUnya ke arah Chip Accretia yang sekarang sudah penuh dengan accretia lagi . Kami berdua benar2 kewalahan menghadapi semua Accretia ini untuk menuju ke Chip Accretia . " Fal ! MAUku sudah hampir mencapai batasnya !! " Teriak Mian . Ternyata memang benar , MAUnya sudah mengeluarkan asap yang tebal . " Sedikit lagi ! Bertahan saja ! " Balasku sambil terus menerus menebas semua Accretia . DRRRR !! He ? Semua Accretia yang ada di sekitar diriku hancur oleh serangan seseorang . Ternyata itu .. Ehh .. Krack !! Dia berada di belakangku dan menembak dengan cara membabi buta seluruh Accretia yang berada di sekitarku . " Selesaikan Chip war ini , Falchion Freewill ! " Tegasnya padaku . Aku mengangguk sambil tersenyum kepadanya . aku lalu kembali menyerang para Accretia . Duar !! Duar !! Duar !! Ledakan berada didepanku yang membuat semua Accretia kewalahan . " Ayo berjuang Fal !! " Asal suaranya dari atas ! WTF !! Itu adalah Bleaz yang sedang terbang dengan MAUnya di udara ... APA !! MAU bisa terbang setinggi itu ?? Aneh sekali .. Nuklir semakin mendekat .. Sial ! " Mian !! Bisa tambah kecepatannya ?? " Tanyaku . " Ini sudah kecepatan Maksimal , jika aku paksakan MAU akan mati Total ! " Balasnya .. Ugh ! Ini tidak akan sempat ! " Kau pasti bisa Fal ! " Di dalam pikiranku ada seseorang yang berkata , setelah mendengar kata2 itu hatiku seaakan menjadi tenang ... Ini telepati dari seseorang ya , mungkinkah ini dari .. Early ? " Mian kau mundur saja !! Fal !! Loncat ke MAUku !! " Tiba2 muncul sebuah MAU berwarna hitam menghampiriku . . " Hoho , ternyata kau Nick , Baiklah ! Hupp !! " Aku segera meloncat ke MAU Nick . Mian mundur karena sudah mencapai batas .

" Fal !! gawat !! 20 detik dari sekarang Nuklir akan meledak !! " Teriak Nick yang mulai cemas . " Sial ! Maju lebih cepat !! " Seruku sambil terus menerus menebas para Accretia . saat setelah maju habis2an , dari kejauhan 100 meter terlihat Chip Accretia yang hampir hancur . " Itu dia !! tapi sepertinya tidak akan sempat ! " Kata Nick . " Pasti sempat ! Aku yakin itu ! " Seruku . 75 M .. 60 M .. " Nuklir akan meledak dalam 10 detik !! " Nick mulai sangat panik . " Nick !! Persiapkan Defense Rune mu !! " Teriakku . Saat tinggal sedikit lagi , Nuklir sudah berada di atas .. 9 .. 8 .. 7 .. 6 .. " Ini benar2 tak akan sempat !! " Nick mulai putus asa .. 5 .. 4 .. 3 .. " Nick , lempar aku dengan lengan MAU mu ke arah Chip ! Cepat ! " Aku segera melompat ke lengan MAU , Daaaash !! Nick mengibaskan lengan MAUnya . Aku pun melayang di udara dengan cepat menuju Chip Accretia .. 2 .. Sedikit lagi !! Tanganku sudah hampir mengenai Chip .. 1 ..

" Siaga !!! Nuklir !!! " DUAAAAAAR !! Semua Pasukan yang ada disitu terpental jauh karena ledakan yang dasyat . MAU2 terpental jauh . Api mengulung2 hingga ke langit . MAU Nick pun terpental dan hancur lebur akibat Ledakan Nuklir itu . Aku tak tahu dengan keadaanku sekarang , berhasil , gagal , hidup , atau mati .. Kepulan asap yang tebal memenuhi sebagian Wilayah Crag Mine . " Ukh .. Aku berhasil atau gagal ya ? " Tanyaku dalam kepulan asap tebal . Aku merasakan sesuatu yang aku pegang mengeluarkan Listrik2 kecil . Aku lalu melihat apa yang aku pegang .. Ini ..Chip Accretia .. Aku berhasil .. Aku berhasil !! Bellato menang !!! Baru pertama kali Chip war tapi akulah yang telah mengambil Chip ini .. Pengalaman yang sangat berharga bagiku . Aku tersenyum bangga dan mengacungkan Chip itu ke atas . " HIDUP BELLATO UNION !! " Teriakku . Muncul dari bayangan asap 3 orang yang aku kenal .. Yaitu Bleaz , Early , dan Tuan Iranoc . Early tersenyum bahagia melihatku dan langsung memelukku dengan erat . " Aku tahu kalau kamu pasti bisa .. dan aku juga yakin kamu juga akan kembali dengan selamat . " Ucap Early . Aku pun tersenyum sambil mengelus2 rambutnya dalam pelukannya . " Aku kan sudah berjanji padamu .. Ya pastinya akan selalu kutepati .. " Jawabku .

" Wow , kau adalah seorang pemula yang baru kali ini bisa Mengambil Chip Accretia itu lho , selamat ya , Hadiah kali ini sekantung Talic element dan Pain Intense Beam Great Maul yang sudah di Upgrade 3 Igno . " Ucap Archon Iranoc sambil memberikanku sebuah Kantung yang berisi 20 Talic element . " Senjata Gada itu bisa kau ambil di Toko senjata besok ! " Lanjut Archon Iranoc . Jadi setiap kita mengambil Chip itu akan mendapatkan hadiah dari Archon ya .. Senangnya .. " Sudah kubilangkan , Kaulah penyelamat bangsa bellato dari semua bangsa .. " Bleaz pun ikut berbicara . Aku merasakan kalau aku hidup di dunia ini di butuhkan oleh semua orang , aku benar2 merasa bahagia ... Setelah kepulan asap hilang .. Terlihat sebuah pemandangan yang kosong .. beberapa pasukan yang bisa bertahan , muka mereka begitu girang dan saling berbisik .. " Kita menang .. kita menang .. " " Semua Prajurit bellato ! Kita telah berhasil meraih kemenanngan yang gemilang berkat Falchion ! Seorang Bellato Warrior Expert yang berhasil merebut Chip Accretia ! Kembalilah segera ke Markas dan besok kita akan segera menuju tambang tengah !! " Tegas Tuan Inaroc .

Leave a Reply

Silakan Berkomentar dengan baik dan benar...

Lihat cara komentar yang baik DISINI

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Hamz Blog - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -