Popular Post

Posted by : Arif Ilham Habib Apr 23, 2010

Kemarahanku benar2 besar pada Vargran , Dendam pun muncul di hatiku untuk membalas Vargran . Untuk menenangkan diriku , Aku pergi ke Tebing angin . aku duduk di ujung tebing , menikmati hembusan angin yang nikmat dan menikmati indahnya pemandangan lautan . Semua kemarahanku langsung hilang setelah tubuhku terkena hembusan angin yang nikmat . Hari semakin sore , Aku tetap menetap disitu . Karena lelah , aku pun tertidur pulas disitu .

" Fal .. Bangun .. Fal " Ada suara samar2 di telingaku . Aku segera bangun dari tidurku . " Hey , aku mencarimu kemana2 tahu . Ternyata kau ada disini , tidur disini seharian , apa kau tak takut masuk angin ? " Ternyata Xion yang berkata itu . " Mmm .. cerewet .. Jam berapa sekarang ? " Tanyaku . " Ini sudah pagi , kau semalan tidur disini ! " He ?? Jadi aku tertidur disini ?? .. wkwkw " Ohh , begitu ya , Aku mau lihat keadaan Bleaz dulu sekarang . " Ucapku sambil berdiri .. Uaaargh !! Lukaku masih belum pulih juga . Aku langsung terjatuh . " Hmmp .. Lukamu masih belum pulih kan ? lebih baik kau di periksa dulu sekarang . " Kata Xion sambil membantuku berdiri . Aku mengangguk , dan berjalan menuju Ruang pengobatan Holy Candra sambil dipapah oleh Xion . Setelah sampai , aku disuruh masuk ke Ruang pemeriksaan oleh perawat , Xion menunggu di luar .

20 Menit kemudian , aku keluar dari ruangan , Kulihat bukan hanya Xion yang menungguku , Ternyata Nitica , Early juga ada . mereka melihatku dan segera berdiri . " Bagaimana ? " Tanya Nitica . " Kata Perawat , aku harus banyak beristirahat dan minum potion ukuran kecil 3 kali sehari . " Jawabku . " Bagus deh kalau begitu , lebih baik sekarang kau pulang sekarang . " Nayla menyuruhku untuk segera pulang dan beristirahat . Aku pun pergi , di lorong2 loby . Ada 2 petunjuk bertuliskan " <-- Keluar - Balkon menara -- > " Aku seharusnya keluar , tapi aku malah berjalan menuju Balkon menara . Sesampainya disana , aku melihat pemandangan yang luar biasa indah dari Balkon menara . Aku melihat ke bawah , terlihat Markas Bellato yang penuh dengan canda , tawa , cinta , kasih sayang , bahagia .. Aku akan menjaga itu semua . Tap ! Tap ! Tap ! seseorang berjalan mendekatiku . dia lalu berdiri di sebelahku dan berkata . " Pemandangan yang indah ya . " " Ehh .. Early ?? Apa yang kau lakukan disini ?? " Tanyaku sedikit kaget . " Aku selalu kesini kok , setiap hari selalu kesini . " Jawab Early . Aku terdiam mendengar jawabannya . setelah aku dan Early memandang pemandangan yang begitu indah , Early berkata padaku . " Ehmm .. Fal .. " Aku menatapnya dan menjawab . " Ya ? " " Aku ingin mengungkapkan sesuatu padamu .. " Ucapnya . Waduh .. pasti mengungkapkan itu .. bagaimana nih , perasaanku jadi seperti ini . " Ehh .. ? mengungkapkan apa ? " tanyaku . Aku tahu kalau dia itu mengungkapkan [ sensor ~ ] " Se.. sebe.. sebenarnya .. aku .. aku .. " Adduh .. perasaanku gak enak nih .. " Aku .. menyukaimu . " Ucapnya sambil membuang wajah , mukanya terlihat merah padam .

Tuh kan benar .. euh .. Mukaku pun menjadi sedikit merah . " A-a-aku menyukaimu saat aku pertama kali aku bertemu denganmu di akademi Fal . " Katanya lagi . Tahu2 muncul perasaan suka di hatiku . Ugh .. kenapa aku .. aduh aku benar2 bingung !! Kemudian Early menatapku dengan mata yang berbinar2 dan muka sedikit merah . Aku benar2 bingung ingin berkata apa , dan aku tiba2 saja menyukai Early ..

" Aku tak memaksamu kok , kalau kau tak mau , tak apa , yang penting aku sudah mengungkapkan semua perasaanku padamu . " Ucapnya sambil meninggalkanku disitu . Baru kali ini aku merasa sangat bingung . Aku tak tahu apa yang harus aku katakan , dan Tiba2 saja aku menyukai Early . Aku pun pulang ke rumah . " Aku pulang " Aku selalu berkata begitu setiap aku membuka pintu rumah . " Hm ? Nak , kau pulang ? ehh .. tubuhmu kenapa ? kok penuh balutan begitu ? " Tanya ayahku . " Aku baru bertarung habis2an ayah . " Jawabku sambil naik ke tangga . " bertarung dengan siapa ? " Tanya ayahku lagi . " Aku capek ayah , besok saja aku ceritakaannya . " Ucapku sambil masuk ke dalam kamar . " Anak itu dasar , selalu saja begitu . " Gerutu ayahku . " Sudahlah sayang , dia itu mungkin memang sangat lelah . " Sambung ibuku .

Aku berbaring dikasur , ukh .. kenapa aku jadi selalu teringat perkataan Early ya ? dan selalu saja muncul bayangan wajahnya yang sangat lugu . Aku mencoba tidur .. tapi sama sekali tak bisa !! aku selalu teringat dia .. Siaal !! Perasaan apa ini ?? Inikah rasa jatuh cinta itu ?? Baru kali ini aku merasakannya .. Aku berusaha untuk tidur , 3 jam aku tidak tidur terus , tapi saat jam 1 malam .. Barulah aku tertidur pulas .

Setelah pagi hari , aku langsung bangun dan berlatih di Dataran Anacade . Aku berlatih melawan para Crawler cast dan Gaff tail . " Death Blow !! " Duaar !! 2 Gaff tail dan Crawler cast rubuh akibat seranganku . Tiba tiba saja muncul bayangan seseorang di kepalaku .. Early ! Ukh .. kenapa dia tidak bisa dihilangkan dalam pikiranku . " Aku menjadi bingung sendiri . Tiba2 hatiku menginginkan sesuatu yang membingungkan . Aku pun berlari menuju rumah Early . Sesampainya disana , ternyata Early tak ada di rumahnya , Hm .. aku tahu dimana dia .. Menara Bellato HQ !! pasti disitu !!

Aku segera pergi kesana untuk menemui Early . dan ternyata dugaanku benar ! dia berada disana sedang menikmati pemandangan . " Early .. " Ucapku padanya . dia terlihat terkejut melihatku . " Ada apa Fal ? " Tanya Early . " Ehm .. ma .. ma .. ma .. " Sial .. aku sangat gugup untuk berbicara dengannya . " Hah ?? Kau ini bicara apa ? Aku tak mengerti .. " Tanya Early lagi . " Tenanglah dulu , baru kau bicara " Kata Early sambil tersenyum . " Ehh .. Mau .. Mau kah kau menjadi kekasihku ? Early ? " Ucapku dengan jantung yang berdetak kencang . Muka Early terlihat merah , tapi dari raut wajahnya dia sangat bahagia . Bruugh !! Dia memelukku dengan erat dan hangat . dan berkata " Tentu saja Fal , aku sudah menunggu saat2 ini dari dulu , dan akhirnya menjadi kenyataan . " Ucapnya sambil sedikit menangis . Setelah perkataannya tadi . " Hatiku serasa tenang , bahagia , senang .. jadi ini ya rasanya jatuh cinta itu .. Ternyata sangat membahagiakan sekali . Early melepaskan pelukannya dan aku memegang kedua tangannya . " Sudah lama aku ingin mengatakan ini padamu .. "Ucap Early lagi . " Hm ? Mengatakan apa ? " Tanyaku . Tiba-tiba Early mendekatkan wajahnya ke arahku . " I love you .. Mmm " Setelah ucapannya itu dan kami pun berciuman hangat .

Baru kali ini aku merasakan kebahagian yang begitu dalam . Setelah bebrapa detik , Kami melepaskan ciuman kami dan saling menatap penuh harapan . " Ternyata , yang bisa membahagiakanku cuma kau , Early . " Ucapku padanya sambil tersenyum . Mata Early terlihat berbinar2 dan membalas perkataanku . " Kau juga Fal , kaulah belahan hatiku , untuk selamanya . " Kami pun berpelukan lagi dengan hangat .

Leave a Reply

Silakan Berkomentar dengan baik dan benar...

Lihat cara komentar yang baik DISINI

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Hamz Blog - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -